Beranda BERITA TERBARU Langkah Kepsek Smk Kartika 1-2 padang Hadapi UNBK

Langkah Kepsek Smk Kartika 1-2 padang Hadapi UNBK

930
0
BERBAGI

Padang-Maklumatnews. Net– Dunia Pendidikan tengah disibukkan dengan segala persiapan untuk menghadapi Ujian Nasional,ditingkat Sekolah Dasar, dan Ujian Nasional Berbasis Komputer untuk Sekolah Menengah Pertama SMP,, Sekolah Menengah Atas SMA dan Sekolah Menengah Kejuruan SMK sederajat yang akan dilaksanakan pada Bulan April.

Salah satu peserta UNBK tahun ini adalah SMK 1-2 Kartika ini memiliki jumlah siswa 458 orang dan kelas XII yang mengikuti UNBK 101 orang, sekolah ini juga mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan, baik itu murid maupun atribut untuk kelangsungan ujian.

Saat kunjungi tim maklumatnews 22/1 Dra. Nasution sebagai kepala sekolah mengatakan,mulai dari awal anak anak sekolah, bulan agustus diawal sekolah sudah mulai melakukan persiapan.

Bulan September kami sudah memulai belajar tambahan khusus yang diujikan seperti matematika, bahasa inggris dan bahasa indonesia, guru guru sudah mulai membagikan kisi-kisi Serta juga sudah mulai melakukan pembahasan soal soal yang akan di uji nantinya, terangnya.

Untuk pelaksanaann ujian kita melaksanakn disekolah sendiri, karena kita sudah lengkap peralatan untuk komputer, kami memiliki 70 unit komputer

Harapan saya dengan keadakan dan kelengkapan yang ada, anak anak tidak lalai belajar, semoga lebih baik kedepannya, agar mendapat nilai yang sempurna dan lulus semuanya.

Dan untuk semua murid agar lebih hati hati dan tidak ada yang mengulang ujian,tangkasnya.

 

SRP.

LEAVE A REPLY