Beranda BERITA TERBARU Lantunan Suara Rabab Mengawali Lounching Buku Mahyeldi Ansarullah

Lantunan Suara Rabab Mengawali Lounching Buku Mahyeldi Ansarullah

488
0
BERBAGI

Padang– Maklumanews. Net- Lantunan suara rabab yang mengawali lounching buku Wali Kota Padang Mahyeldi Ansarullah yang berjudul ” Memimpin adalah Melayani” (27/12) pukul 20.00 wib di audiotorium kampus Baiturrahma Aie Pacah Padang

Acara tersebut di hadiri oleh Leonardi Hermaini Anggota DPD RI, Gubernur Sumbar yang di wakili staf ahlinya Jefrinal Arifin, Emzalmi Wakil Walikota Padang, Ketua Yayasan Universitas Baiturrahmah, Rektor UNiversitas Baiturrahmah, Rektor UNP, Rektor UNAND dan Rektor UIN IB Padang serta Niniak Mamak,ketua Kadin bapak Rahmat saleh, Alim Ulama, Cadiak Pandai dan turut hadir pula Ayahanda dari Mahyeldi Mardamis Sutan Panameh.

Hj Asnar MS.i selaku ketua panitia mengungkapkan dengan terbitnya buku ini, smoga bisa menjadi bahan bacaan dan motivasi bagi kita semua terutama bagi para pemuda dan pemudi Kota Padang agar bisa bekerja keras untuk meraih kesuksesan, maksut acara ini agar terwujudnya kesepahaman cara pandang terhadap nilai nilai kepemimpinan Mahyeldi terwujudnya silaturahmi antara masyarakat dengan pemerintah setempat, yang mana semakin hari samakin terasa perubahan yang lebih baik terhadap kota kita ini.

Tangkasnya selaku wakil wali Kota Padang Em Zalmi ” pesan saya, gunakan fungsi dengan baik, banyak hikmah dan pelajara yang dapat kita ambil untuk sebagai contoh, kisah dari buku ini tentang keluarga yang mendukung.

Gubernur Sementara Barat yang diwakili Staf ahli Gubernur Jefrinal Arifin memberikan apresiasi atas terbitnya buku ini, “dari 19 Bupati dan Walikota se Sumbar baru Pak Mahyeldi yang launching buku nya, kita apresiasi karna tidak semua Abdi Negara dan Abdi Masyarakat punya kesempatan untuk menuliskan kisah hidup nya, perjalanan kehidupan ini menjadi gambaran dari kita bahwa seseorng tdak bisa di nilai dari kehidupan sederhana nya itu tidak akan berhasil, namun hasil didikan orang tua lah yang akan menentukan masa depan anak nya.” katanya.

Mahyeldi menambahkan, saya mengucapkan trrimakasih banyak atas dukungan dan bantuan dari seluruh teman teman dan segala pihak yang membantu hingga terbit”buku ini di inisiasi oleh teman teman dari dalam dan luar kota Padang, mudah mudahan perjalanan ini bisa menjadi bahagian yang mlengkapi bacaan bagi generasi muda.

Maka dari itu Untuk mencapai posisi apa pun tidak ada halangan apa pun, pasti nya dengan bantuan Allah swt dan doa orang orang tersayang serta bantuan orang orang yang ikut andil dalam penulisan buku ini. Jelasnya yang biasa di panggil Buya ini.

(SRP)

LEAVE A REPLY