Beranda BERITA TERBARU Larshen Yunus, Aktivis Anti Korupsi Menuju Senayan

Larshen Yunus, Aktivis Anti Korupsi Menuju Senayan

57
0
BERBAGI

PEKANBARU– Aktivis Anti Korupsi yang juga Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau ini kembali menjadi buah bibir.

Setelah sebelumnya berhasil membuat sekelompok Pejabat Korup ketar-ketir akibat ulahnya yang sering melaporkan bahkan memenjarakan, hingga akhirnya terungkap skenario Ribuan orang Pendemo Bayaran untuk mencoba mengetes mental Aktivis Jebolan Sospol Universitas Riau (UR) itu.

Larshen Yunus selama ini dikenal “Ganas” dengan segala bentuk Otokritik yang disampaikannya, itu semua bukan tanpa sebab, ya tak lain karena sudah gerah dan jenuh melihat Aksi Sandiwara dan Spekulasi para Pejabat yang Merampok Uang Rakyat, dengan tampilan berdasi, berjubah dan berkata layaknya orang beragama, namun terbukti bersikap layaknya Koruptor masa kini.

Bagi Alumni Sekolah Vokasi Mediator dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu, bahwa niatnya tetap sama, yakni Konsisten Menghadirkan Keadilan, ikhtiar Memperbaiki Negeri.

“Prinsipnya saya tetap jalan saja. Walau bagaimanapun jenis-jenis Fitnah yang menghantam saya, biarlah Tuhan yang bekerja. Hidup ini Harus menjadi Berkat. Jangan khawatir! Tuhan saja di Ludahi, kok Manusia Ngak siap sih? Seribu kawan, maka rumus orang tua dulu! Seribu pula lawan” ujar Larshen Yunus.

Hingga berita ini dimuat, Rabu (2/11/2022) Gelombang dukungan atas niat dan mimpinya untuk bertarung memperebutkan 1 (satu) kursi dari Jatah 4 (empat) kursi sebagai Senator, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Riau terus berkobar.

Banyak dari berbagai Kalangan Masyarakat yang berharap dan menginginkan sosok seperti Aktivis Larshen Yunus untuk duduk sebagai Anggota DPD-RI, karena alasan Pemberani, Cerdas dan tentunya masih muda. Jadi, mental Petarung dan Berani Jujur masih kuat dimiliki sosok yang juga menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Generasi Muda Toga Simamora se-Indonesia itu.

“Ayo Masyarakat Provinsi Riau! Berikan kesempatan buat anak muda ini berkiprah di Nasional. Mental Petarungnya sudah Teruji, apalagi Mental Sosialnya! Sudah Ratusan orang dibantunya Berobat Gratis, Sekolah Gratis hingga program Pengentasan Kemiskinan yang terbukti di Akomodirnya, walaupun hanya sekedar mendatangkan dinas-dinas terkait. Aktivis Anti Korupsi Larshen Yunus memang Sosok yang Cerdas, Pemberani dan Petarung. Orang Baik mesti kita dukung dan menangkan!” harap Komaruddin Simanjuntak Lc MM, salah seorang warga Kecamatan Minas, Kabupaten Siak. (*)

LEAVE A REPLY