Beranda BERITA TERBARU Lewati Metal Detector, Dua Penumpang Batik Air Diciduk

Lewati Metal Detector, Dua Penumpang Batik Air Diciduk

365
0
BERBAGI

JAKARTA-(MAKLUMATNEWS.NET)- – Pihak keamanan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang berhasil menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu. Kini, kedua pelaku yang masing-masing berjenis kelamin wanita dan pria ini telah diamankan pihak kepolisian setempat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, keduanya tiba terminal 1B Bandara Soetta yang menggunakan pesawat Batik Air tujuan Makassar. Kedua orang ini diduga pelaku tindak pidana narkotika dengan cara membawa barang jenis narkotika berupa sabu.

“Petugas X-ray terminal 1C keberangkatan mencurigai dua orang  penumpang yang melewati WTMD (walk through metal detector) karena melihat adanya kejanggalan,” ujar Awi di Jakarta, Sabtu (9/7/2016).

Akhirnya kecurigaan itu dibuktikan dengan melakukan body search, di bagian tubuh kedua orang tersebut ditemukan bungkusan yang diduga narkotika jenis sabu berjumlah 10 bungkus.

“Kemudian kedua orang tersebut diamankan di kantor keamanan bandara dan selanjutnya dua orang tersebut dan barang bukti diserahkan ke piket Resnarkoba Polresta Bandara Soekarnot Hatta untuk pengusutan lebih lanjut,” tukasnya.

SUMBER SINDONEWS
(mhd)

LEAVE A REPLY