Beranda BERITA TERBARU “Lonjakkan Drastis”, Tambahan 28 kasus Positif lagi hari ini di Tanah Datar

“Lonjakkan Drastis”, Tambahan 28 kasus Positif lagi hari ini di Tanah Datar

232
0
BERBAGI

 

Tanah Datar, Maklumatnews,net

Seakan tak ada akhir, hari ini terjadi lonjakkan penambahan kasus terkonfirmasi Positif Covid-19 sebanyak 28 orang dan pasien sembuh bertambah 25 orang.

Kondisi demikian terlihat dari data yang disampaikan kabid P2P Dinkes Roza Mardiah melalui rilis Humas Pemkab terkait perkembangan Covid-19 hasil laporan Laboratorium fakultas kedokteran Unand Padang, Jum’at (6/11).

Dikatakan Roza, “Setelah sempat tidak banyak penambahan beberapa hari lalu, hari ini kasus konfirmasi positif Covid-19 kembali melonjak dengan penambahan sebanyak 28 kasus serta diiringi pasien sembuh yang juga cukup tinggi”.

“Satu orang dilaporkan meninggal dunia, yaitu seorang laki-laki berusia 42 tahun, pekerjaan dagang dengan alamat Koto Panjang Lintau Buo, dan kita turut berduka cita, mudah-mudahan almarhum di terima di sisi-Nya dan kepada keluarga diberi kesabaran atas ujian ini,” sampai Roza.

Untuk data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 440 orang yang terdiri dari 3 orang dirawat di RSUD Pariaman, 2 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 7 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 4 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 5 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 9 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar,

Selanjutnya 3 orang dirawat di RS Unand Padang, 4 orang karantina di PPSDM Baso, dan 123 orang isolasi mandiri, 265 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 15 orang. Sementara Suspek 21 orang, Probable 2 orang dan pelaku perjalanan 22 orang.

“Mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan, tetap disiplin memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan menjaga jarak,” ingat Roza lagi. (N-05)

LEAVE A REPLY