Beranda BERITA TERBARU Mahyeldi-Hendri Septa “Lanjutkan Menangkan”

Mahyeldi-Hendri Septa “Lanjutkan Menangkan”

586
0
BERBAGI

PADANG-maklumanews.net-PASANG Pasangan calon Wali Kota dan Wakil WAli Kota Padang periode 2018-2023 Mahyeldi Ansarullah dan Hendri Septa mendatangi KPU Padang dengan maksut mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada (10/1)

Ketua KPU Kota Padang Drs.H. Muhamad Sawati mengatakan proses pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang, kami akan memeriksa keasahan persyaratan dan kelengkapan dokumen, kita sama-sama memjalani secara seksama agar berjalan dengan lancar.

kami akan bekerja seteliti dan secepat cepat nya, juga nanti ada pasangan persorangan yg mndaftarkan diri hari ini, jelasnya.

Tidak berselang waktu lama setelah dilakukan pengecekan data Difisi Teknis dan penyelengara Pemilu Candra Eka Putra mengumumkan bahwa pasangan Mahyeldi-Hendri secara kelengkapan dan persyaratan di nyatakan lolos.

Diberi kesempatan waktu untuk menyampaikan orasinya Mahyeldi menuturkan dengan langkah awal pendaftaran ini semoga kedepan nya semua bisa berjalan lancar

Ditambahkan oleh Hendri Septa kami akan melanjutkan,bersama masyarakat Kota Padang untuk membangun bersama demi kemajuan Kota Tercinta ini,pungkasnya.

SRP

LEAVE A REPLY