Beranda DPRD KOTA PADANG Mailinda Rose Serahkan Bantuan Untuk Mesjid Nurul Haq

Mailinda Rose Serahkan Bantuan Untuk Mesjid Nurul Haq

415
0
BERBAGI

MAKLUMATNEWS.NET,(PADANG)- Tim Safari Ramadan (TSR) DPRD Kota Padang kembali mengunjungi mesjid dan mushalla yang ada di Kota Padang. Masing-masing tim terdiri dari satu orang anggota dewan yang mengunjungi satu mesjid dan satu mushalla.

Ramadan tahun ini, Mesjid Nurul Haq Parupuk Tabing Kecamatan Koto Tanggah dikunjungi Tim Safari Ramadan DPRD Kota Padang. Mesjid tersebut dikunjungi oleh Mailinda Rose, anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem).

“Alhamdulillah, saya berkesempatan malam ini bertatap muka dengan bapak/ibu jamaah salat Taraweh Mesjid Nurul Haq. Maksud kedatangan kami adalah bersilaturahmi dengan bapak/ibu, sekaligus menyampaikan bantuan dana hibah dan program pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah Kota Padang bersama-sama dengan DPRD Kota Padang,” ungkap Mailinda Rose, Jumat malam, 17 Juni 2016.

Ia mengatakan, Pemerintah Kota Padang dan DPRD Kota Padang memiliki komitmen yang kuat membangun kota ini, tak hanya dari segi fisik, tetapi juga dari segi sosial keagmaan. Program Pemerintah Kota Padang dibidang keagamaan diantaranya adalah pelaksanaan pesantren Ramadan, kota layak penghafal al Quran dan lain-lain.

“Semoga pelaksanaan pesantren Ramadan di kota ini berjalan dengan lancar sebagaimana kita harapkan dan anak-anak kita dapat mengikutinya dengan baik,” harap Mailinda Rose.

Pada kesempatan tersebut, Mailinda Rose menyerahkan bantuan hibah untuk Mesjid Nurul Haq sebesar Rp15 juta. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat digunakan sebagaimana mestinya,” tegas anggota dewan dari daerah pemilihan Padang I Kecamatan Koto Tangah ini.

LEAVE A REPLY