Beranda BERITA TERBARU Maling Sapi Beraksi…!!!…. Isi Perut Berceceran..

Maling Sapi Beraksi…!!!…. Isi Perut Berceceran..

1543
0
BERBAGI

Tanah Datar-Maklumatnews.net-Warga Simpang Gobah nagari Padang Magek, geger ketika ceceran usus dan isi perut seekor sapi yang diduga dibantai pencuri ditemukan dibawah pohon sawo ditengah kebun lebih kurang 20 m dari pinggir Jalan Raya Batusangkar-Ombilin km 8 impang 3 Turawan pagi tadi 15/1.

Jusnimar (50 th) menyakini bahwa sapi yang jadi korban bantai ditempat itu merupakan miliknya yang diambil pencuri dari kandangnya yang berjarak tidak jauh dari lokasi pembantaian.

Hal itu disampaikan Jusnimar yang kaget luar biasa ketika pagi seperti biasanya, dia mau mengeluarkan sapi yang berjenis Simental itu dari kandangnya, namun kandang sudah dalam keadaan kosong.

Penasaran dengan raibnya sapi yang semalam masih berada didalam kandang dalam keadaan terikat dan kandang terkunci dengan gembok, Jusnimar dibantu beberapa warga mencoba menelusuri bekas-bekas jejak yang masih dapat dilihat dan berujung dengan ditemukannya kumpulan usus isi perut sapi dilokasi penemuan.

Pj Walinagari Padang Magek Mukhlis ketika ditemui membenarkan penemuan tersebut. ” Setelah saya menerima laporan penemuan bagian isi dalam perut sapi yang ditemukan, saya langsung menuju lokasi dan juga ikut dalam pencarian bukti-bukti lain jika masih ada disekitar lokasi, namun hanya ini yang ditinggalkan si pencuri”. urai Mukhlis sambil menujukkan onggokan usus dn bagian isi perut lainnya.

“Dengan kejadian ini saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu hati-hati dan meningkatkan kewaspadaan agar kejadian ini jangan sampai terjadi lagi kedepannya juga untuk menimalisir tindak pencurian, tidak juga hewan ternak tapi pencurian-pencurian lainnya. pungkas Mukhlis.

Diduga kronologis pencurian ini dilakukan rentang waktu dinihari hingga subuh. Si pencuri diduga mengambil sapi dari kandang dan membawanya ke lokasi. Didukung lokasi yang sepi dilakukan pembantaian dan mengeluarkan ia perut lalu sapi dinaikkan ke atas mobil. Dengan kejadian ini ditaksir Jusnimar mengalami kerugian 15 juta.. (Rf)

LEAVE A REPLY