Beranda BERITA TERBARU Manny Pacquiao Minta Arum Lupakan Dirinya

Manny Pacquiao Minta Arum Lupakan Dirinya

352
0
BERBAGI
MANILA-(MAKLUMATNEWS.NET – Meski selama ini telah bekerja sama cukup lama, Manny Pacquiao gerah juga dengan sikap promotor Bob Arum yang mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Arum dalam suatu pernyataan mengatakan masih berharap bisa menyaksikan Pacquiao naing ring.

Pacquiao pada April lalu sudah menyatakan pensiun usai pertarungan melawan Timothy Bradley. Pacman pun ingin meneruskan karier politiknya menjadi seorang senator.

Tapi, Arum terus mencoba menggodanya. Manajer Bisnis Pacquiao, Eric Pineda tak menampik adanya tawaran kembali dari Arum. Sejumlah nama, seperti Adrien Broner, Terence Crawford dan Danny Garcia siap menjadi lawan yang sudah direncanakan bertarung pada Oktober.

“Arum sedang mencoba meyakinkan Pacquiao untuk bertarung pada Oktober, tapi tidak akan terjadi. Tidak begitu cepat. Ada banyak hal yang dilakukan sebagai senator” ucap Pineda dilansir The Manila Times, Minggu (3/7/2016).

Kalau pun pertarungan itu harus terjadi diperlukan persiapan matang. Setidaknya, kondisi Pacquiao sudah menurun mengingat lama tak berlatih.

“Sekali lagi saya tegaskan, Pacquiao tak akan bertarung pada Oktober. Sangat sulit sekarang karena dia sekarang seorang senator. Ini pekerjaan yang lebih sulit dibandingkan sebagai anggota kongres. Tapi seperti yang saya katakan siapa yang tahu? Siapa tahu Manny akan berubah hatinya,” jelas Pineda. ‘

SUMBER SINDONEWS
(bbk)

LEAVE A REPLY