Beranda BERITA TERBARU Mantan Karyawan Dipukul Pipinya oleh Mantan Bosnya

Mantan Karyawan Dipukul Pipinya oleh Mantan Bosnya

350
0
BERBAGI

PADANG-MAKLUMAT NEWS.net

Pada hari Sabtu, (22/10) seorang gadis Yola Puspita Sari yang beralamat Dadok Tunggul Hitam Padang mendapat penganiayaan oleh mantan majikannya yang berinitial (II)mengakibatkan pipinya sebelah kiri merah.

Mantan bosnya itu setelah melakukan penganiayaan pergi begitu saja meninggalkan Yola mantan pengawainya di PT.ALMADINA .

Perlakuan mantan bos terhadap mantan karyawannya didepan umum, disaksikan oleh teman-temannya yang juga pengawai  bos PT. ALMADINA .

Motif  terjadi penganiayaan Yola menerangkan kepada media Maklumat news, bahwa gajinya sudah satu bulan tidak dibayarkan , saya minta gaji saya padanya, dia tidak mau kasih, kata Yola.

Dijelaskannya lagi, kalau saya berhenti, masalah gaji saya padanya tidak dibayarkan, juga teman saya yang bekerja padanya belum sepenuhnya menerima gaji  yang masih nunggak RP 300.000,-.terangnya.

Katanya lagi, saya merasa terancam lalu saya minta bantuan kepada organisasi Pemuda Pancasila, lalu saya diantarkannya kekantor polisi untuk membuat laporan atas perbuatan mantan bos saya tersebut, katanya dengan air mata berderai sambil menceritakan kejadian itu. (SON)

LEAVE A REPLY