Beranda BERITA TERBARU Maraknya Isu Corona, Babinsa Koramil 02/Pkl Ajak Warga Binaan Terapkan Pola Hidup...

Maraknya Isu Corona, Babinsa Koramil 02/Pkl Ajak Warga Binaan Terapkan Pola Hidup Sehat

277
0
BERBAGI

Limapuluh Kota -maklumatnews.net- Babinsa Koramil 02/Pkl melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menghimbau dan mengajak warga binaannya untuk menjaga kebersihan dan menjaga pola hidup sehat.

Selasa (10/3), bertempat di Jorong Lubuk Jantan, Nagari Manggilang, Kecamatan Pangkalan Koto Baru. Babinsa Serda Moh Yusup memberikan arahan pentingnya menjaga kesehatan dan pola hidup yang teratur.

Dihadapan Uril, Humas Lubuk Jantan, Sudirman Jorong Lubuk Jantan dan masyarakat Nagari Manggilang, Babinsa Serda Moh Yusup memberikan penekanan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, karena dari lingkungan yang bersih penyakit akan menjauh.

“Tak lupa pula kita selalu menjaga pola hidup sehat dngan cara tidur yang cukup, tidak merokok, tidak mengkonsumsi miras, perbanyak minum air putih, makan sayur-sayuran dan ambil sedikit waktu untuk olahraga,” tandasnya.

Sudirman sebagai Jorong juga menambahkan dengan maraknya isu Corona saat ini, beliau meminta masyarakat meningkatkan kebersihan dirumah masing-masing.

“Lebih baik mencegah dari pada mengobati,” ujarnya.

Silahturahmi dan komunikasi sosial antara Babinsa dan warga masyarakat ini menjadi tugas pokok babinsa, begitu juga kemanunggalan TNI dengan rakyat terwujud. (FS)

LEAVE A REPLY