Beranda BERITA TERBARU MASYARAKAT BUNGUIH TELUK KABUNG KOTA PADANG RESAH HAMPIR SETIAP HATI

MASYARAKAT BUNGUIH TELUK KABUNG KOTA PADANG RESAH HAMPIR SETIAP HATI

320
0
BERBAGI

PADANG–(MAKLUMATNEWSpertamina 2.NET)— Masyarakat Bunguih Teluk Kabung Kota Padang Sumatera Baratsangat merasa resah,disebabkaan setiap harinya menghirup uadara yang tidak menyehatkan bagi kesehatan tubuh disebabkan menghirup bau gas yang sangat menyengat hidung,bahkan banyak juga yang mendapat penyakit sesak nafas. Sementara itu didepan pertamina selalu berjejer/ parkir mobil tangki di sepanjang jalan kiri dan jalan kanan, semua ini membuat jalan raya Padang- Painan macet, sering terjadi kecelakaan .

Malahan masyarakat sudah sering melakukan demo untuk menyampaikan keluhan mereka kepada pertamina,tapi pihak Pertamina tidak pernah menanggapi keluhan masyarakat ini secara serius, keadaan yang sering dialami ini dibiarkan begitu saja sembari menunggu korban berjatuhan dari percemaran udara yang ditimbulkan bau gas dan kecelakaan yang di sebabkan oleh mobil tangki yang sering berhenti berjejer di depan Pertamina, kata seorang tokoh masyarakat Bunguih Teluk Kabung.

Sementara itu menurut salah seorang mayarakat yang tidak mau namanya disebut mengatakan, bahwa kami yang tinggal disekitar Pertamina setiap detik selalu menghirup udara yang telah tercemarkan oleh bau gas dan anak-anak kami banyak yang sakit batuk-batuk juga sesak nafas, jelasnya.

Masih menurut masyarakat setempat lagi, setiap harinya selalu ada mobil tengki yang keluar dari dalam areal Pertamina, seharusnya langsung ketempat tujuan tidak diperbolehkan parkir disepanjang jalan depan kantor Pertamina tapi kenyataannya mobil tangki setiap harinya selalu ada yang parkir, bahkan dari pagi sampai malamkarena para supir tersebut melakukan perjudian dikedai depan kantor Pertamina ini, ungkapnya.

Sewaktu permasalahan ini kita pertanyakan kepada kepala Pertamina media tidak bias menemuinya karena menurut petugas keamanan yang bertugas, bapak lagi tidak ada dikantor, bapak sedang dinas luar, katanya tegas.( AF)

LEAVE A REPLY