Beranda BERITA TERBARU MASYARAKAT DAN PELAJAR KOTA PADANG RAMAI KUNJUNGI KRI BIMA SUCI-945

MASYARAKAT DAN PELAJAR KOTA PADANG RAMAI KUNJUNGI KRI BIMA SUCI-945

481
0
BERBAGI

Padang-maklumatnews.net09 November 2017,- Masyarakat dan pelajar kota Padang beramai-ramai mengunjung KRI Bima Suci-945 yang bersandar di Dermaga IV (empat) Teluk Bayur Padang, Kamis (09/11).

Open Ship di KRI Bima Suci yang dibuka selama 4 hari ini ramai di kunjungi oleh masyarakat dan pelajar, mereka sangat antusias untuk melihat langsung kapal latih Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut. Kapal latih buatan Vigo Spanyol ini ternyata sudah sangat canggih.
Minat untuk mengunjungi Kapal Latih ini sangat tinggi terutama pelajar dari SD IT Permata Padang, TK Nur Islam Barunawati, TK Bintang,SMK Pelayaran, mereka merasa bangga bisa melihat dan menaiki langsung KRI Bima Suci-945 sambil berfoto selfie.


Dengan banyaknya peminat masyarakat dan pelajar yang mengikuti kegiatan open ship ini disiapkan tim pengamanan dan kesehatan dan pendampingan dari Lantamal II, Yonmarhanlan II dan Anak Buah Kapal (ABK) KRI Bima Suci-945.
Disamping kegiatan open ship, juga dilaksanakan Kirab Kota pada pagi ini yang menampilkan Drum Band Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut, dan pasukan Kirab dari Lantamal II, TNI AD, TNI AU,Brimob, dan Paskibraka. Kirab Kota di laksanakan dari Start kantor Gubernur Sumatera Barat dan Berakhir di Monumen Perdamaian Muaro Lasak.
(Andi woo/Dispen Lantamal)

LEAVE A REPLY