Beranda BERITA TERBARU Masyarakat di Pekanbaru Percaya H. Jufri Zubir Jadi Pahlawan Kota

Masyarakat di Pekanbaru Percaya H. Jufri Zubir Jadi Pahlawan Kota

503
0
BERBAGI

Jufri Zubir 16Pekanbaru – Empat lokasi sosialisasi program kerja bakal calon Walikota Pekanbaru 2017-2022 H Jufri Zubir digelar, beberapa waktu lalu. Dalam acara tersebut H Jufri Zubir sekali lagi menekankan buruknya penanganan sampah, sistem birokrasi yang tidak tertata dengan baik serta tata kelola kota yang dinilainya melenceng dari kebijakan pemerintahan sebelumnya.

“Saya menerima tekanan soal penanganan sampah ke depan. Sistem birokrasi yang terkotak-kotak serta berbagai kebijakan Pemerintah Kota yang dinilai masyarakat sudah melenceng. Tentunya secara bertahap akan kita selesaikan satu persatu,” katanya saat ditemui di kediaman Juan di Jalan Utama, Kecamatan Bukitraya.

Bantuan JZ PekanbaruDitambahkannya lagi, sosialisasi yang digelar dalam tiga hari ini banyak menemukan berbagai persoalan yang tengah dihadapi masyarakat. “Kita harus akui saat ini terlalu banyak persoalan yang tengah dihadapi masyarakat Pekanbaru. Mulai persoalan sampah, kebijakan Pemko yang berimbas secara pribadi ke sejumlah komponen masyarakat hingga persoalan seperti kemacetan, prostitusi hingga persoalan pendidikan. Nantinya tim saya harus bekerja lebih maksimal mencarikan solusi yang tepat untuk berbagai persoalan tersebut,” katanya lagi.

Sementara, warga yang bercakap langsung dengan H. Jufri Zubir mengungkapkan segala bentuk masalahnya agar bisa dientaskan oleh Bakal Calon Walikota ini nantinya. (***)

LEAVE A REPLY