Beranda PENDIDIKAN Mawardi, S.Pd Kepsek 20 Kampung Padang Optimis Bina Sekolah

Mawardi, S.Pd Kepsek 20 Kampung Padang Optimis Bina Sekolah

313
0
BERBAGI

Kepala SDN 20 Kampung Padang, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman optimis membina sekolah yang beliau pimpin kearah yang lebih baik.

Mawardi dalam mewujudkan misinya tersebut telah menjalankan beberapa program. Hal ini juga terlihat dari kekompakan seluruh guru.

Mawardi mengatakan, Saat ini kami kita memiliki siswa 198 orang dan dibagi menjadi 6 rombong belajar dengan 10 guru PNS dan 4 guru honorer.

Program yang telah terlaksana seperti meningkatkan kedisiplinan kepada seluruh siswa, guru dan bagi orang tua mengontrol belajar anak di rumah. Penyampaian program ini melalui rapat kordinasi bersama komite dan mejelis guru, ungkap beliau.

Lebih jauh Mawardi menyampaikan, untuk kedepannya kita juga telah menyusun berbagai program. Mencat sekolah, pemasangan keramik untuk ruang kelas IV serta pembuatan plapon.

Sebagai kepala sekolah saya berharap kepada seluruh mejelis guru lebih serius dalam membina seluruh siswa. Mudah – mudahan nanti sekolah ini bisa melahirkan anak – anak yang cerdas, tutupnya. (Darlin)

LEAVE A REPLY