Beranda BERITA TERBARU Meni Kasda : ” Perjuangan Guru”

Meni Kasda : ” Perjuangan Guru”

595
0
BERBAGI

Padang-maklumatnews-net- persiapan yang telah dilakukan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 24 Jati Agung untuk menghadapi Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) tahun 2018.

wenni Kasda selaku kepala sekolah mengatakan, untuk menghadapi USBN kelas VI segala sesuatunya sudah kami persiapkan, terutama guru kelas yang berjuang menyampaikan seluruh materi yang terkait dengan materi USBN. termasuk SKL yang terbaru juga telah disampaikan diforum KKG maupun digugus kita masing-masing, pungkasnya.

Selain pemantapan materi, pembahasan soal-soal siswa juga dibekali dengan detik-detik yang terbaru tentunya yang sesuai juga dengan SKL yang terbaru yang sudah dibahas guru kelas.

Kemudian, ” Untuk lebih mengoptimalkan usaha mencapai sukses USBN kami juga telah melakukan belajar tambahan yang mana yang harus di bahas para siswa yang ikut ujian, kami sudah melakukan semenjak bulan September”, ungkapnya.

Sebanyak 47 orang siswa/i kelas VI dalam mengikuti belajaran tambahan kami tidak memungut biaya untuk alasan apapun, karena kami sudah menganggarkan dari dana Bos, terang Wenni Kasda.

Sementara itu kami dari pihak sekolah juga telah menjalin komunikasi yang baik antara orang tua murid, terkhusus untuk kelas VI yang akan mengikuti ujian, baru-baru ini kami juga sudah melakukan pertemuan dengan orang tua wali murid. yang dihadiri langsung oleh Kabid Dinas Pendidikan Kota Padang (Ramson) dan angota DPRD kota Padang bapak Muhidi.

Harapan kami dengan terjalinnya komunikasi dengan orang tua murid bisa membantu pihak sekolah, dan terhadap pemerintah agar lebih mendukung kami serta bisa membantu kami memenuhi sarana prasarana untuk menunjang perkembangan sekolah ini.

Harapan saya untuk kelas VI ditahun ini, semoga bisa lulus semuanya dengan nilai terbaik dan anak-anak bisa diterima di sekolah yang mereka inginkan, tutupnya.

SRP.

LEAVE A REPLY