Beranda KOTA PADANG Menikmati Afternoon Tea dan Makan Malam Romantis di Hari Valentine

Menikmati Afternoon Tea dan Makan Malam Romantis di Hari Valentine

332
0
BERBAGI

JAKARTA-maklumatnews.net

Menyambut Valentine’s Day atau Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, Fairmont Jakarta menghadirkan pengalaman istimewa untuk merayakan hari valentine. Salah satunya dengan afternoon tea hingga makan malam romantis dengan beragam pilihan menu yang menggugah selera.

Terletak di lantai 22 hotel Fairmont Jakarta, View Restaurant & Bar menawarkan pemandangan kota Jakarta yang gemerlap di malam hari yang dapat memberikan kesan tersendiri untuk perayaan Hari Valentine. Memiliki desain interior yang stylish, restoran ini menyajikan menu Eropa modern dengan sentuhan Asia yang dirancang khusus untuk hari istimewa ini. Pengunjung bisa menikmati 5-course set menu aphrodisiac ditemani dengan sparkling wines dan cahaya lilin lengkap dengan pemandangan yang mempesona.

Untuk menyicipi lezatnya menu ala Italia, Anda bisa mengunjungi Sapori Deli. Anda akan memulai makan malam dengan menyantap virgin margarita dan diakhiri dengan hidangan manis. Menu yang disajikan antara lain Lobster Spinach Ravioli dengan Saffron Fennel dan lobster broth, Red Snapper dengan Tomato Fondue dan Artichoke serta Concord Grape dan Grill Lamb Rack dengan Whipped Truffle Potato, Asparagus.

Terkenal dengan hidangan buffetnya yang lezat, restoran Spectrum memberikan pengalaman romantis dengan hidangan buffet yang melimpah di hari valentine. Suasana retoran yang romantis dengan pencahayaan keemasan membuat pengalaman bersantap kian istimewa. Beragam hidangan pembuka, utama dan hidangan penutup disajikan baik di buffet atau dibuat langsung di setiap live cooking station.

Menariknya, pengalaman makan malam yang lebih intim, pengunjung bisa bersantap di private dining room. Berdasarkan keterangan pers yang diterima Sindonews, sementara Anda yang ingin mencicipi afternoon tea bersama pasangan bisa mengunjungi Peacock Lounge dengan nuansa feminin dan kasual. Sepanjang bulan Februari, Peacock Lounge menawarkan afternoon tea set bertema love yang berisi aneka kue manis, coklat, scones dan sandwich cantik yang disajikan dengan teh bunga untuk dua orang. Afternoon Tea tersedia mulai jam 14.00—16.00 WIB.

sindonews
(alv)

LEAVE A REPLY