Beranda BERITA UTAMA Menko Polhukam Wiranto di Tusuk Pakai Gunting Dengan Membabi Buta.

Menko Polhukam Wiranto di Tusuk Pakai Gunting Dengan Membabi Buta.

353
0
BERBAGI

Pandeglang.Maklumatnews.net. Menko Polhukam Jendral TNI(Purn)DR. Wiranto SH dan Kapolsek Menes Kompol.Dariyanto SH. MH. Ditusuk pakai gunting oleh dua orang Pria dan Wanita secara tiba tiba Kamis (10/10/2019) sekitar jam 11.55 wib di Pintu Gerbang Alun alun Lapangan Menes.Desa Purwaraja. Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang. Serang Banten.

Saat diamankan oleh pihak kepolisian diketahui identitas kedua pelaku Fitri Andriana binti Sunarto yang lahir pada tanggal 05 Mei 1998 Agama Islam yang bertempat tinggal di Desa Sitanggai Kecamatan Karangan Kabupaten Berebes yang mana Tersangka saat ini mengontrak di Kampung Sawah . Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang.

 

  S pelaku yang satunya lagi diketahui Syahril Alamsyah Alias Abu Rara lahir di Medan 24 Agustus 1988 Jln Syahrial VI no 104. Tanjung Mulia Hilir. Kecamatan Medan Deli. Kota Medan Sumatera Utara.

Kejadian bermula saat rombongan Menko Polhukam sedang berada di gerbang pintu alun alun lapangan Menes, tiba tiba datang seorang laki laki berpakaian baju Koko warna hitam celana panjang warna crem secara membabi buta menusuk Menteri Polhukam dibagian perut dengan menggunakan gunting, Kapolsek Menes yang mencoba untuk melindungi Menteri juga terkena tikaman gunting di bagian punggung nya.

Saat ini polisi masih menyelidiki apa motif yang dilakukan oleh kedua tersangka yang menyerang rombongan menteri Polhukam Jendral TNI(Purn) DR. Wiranto SH.

Penulis : Wira

Editor.   : Redaksi

 

 

LEAVE A REPLY