Beranda BERITA TERBARU Menyambut Ramadhan, Babinsa Koramil 02/Pkl Ikut Karya Bhakti Di Batang Agam

Menyambut Ramadhan, Babinsa Koramil 02/Pkl Ikut Karya Bhakti Di Batang Agam

214
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnews.net- Babinsa Koramil 02/Pkl yang bertugas di Nagari Pangkalan Koptu Masrizal turut ikut dalam Karya Bakti Kodim 0306/50 Kota saat membersihkan sarana dan prasarana sungai Batang Agam, Kamis (23/4).

Karya Bhakti Jelang Ramadhan ini dilaksanakan pembersihan Sungai Batang Agam ini dilaksanakan guna menjaga kebersihan dan keindahan tata kota serta sebagai fasilitas umum tempat pariwisata terbuka.

“Sungai Batang Agam ini adalah salah satu sungai yang terletak dipinggiran kota, sehingga untuk kebersihan dan keindahan tempat tersebut adalah tanggung jawab kita bersama untuk saling menjaga dan melestarikan keindahan dari pada sungai tersebut,” kata Koptu Masrizal.

Sementara, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Kav. Ferry Stefanus Lahe dan Kasdim Mayor Czi Manat Sianturi.

Dandim menyebut kegiatan ini harus dilaksanakan sebulan sekali guna untuk menjaga kebersih tempat umum sekalian untuk melestarikan keindahan alam dan objek wisata ya g berada ditengah tengah kota.

“Untuk itu kami menghimbau kpda masyarakat untuk saling menjaga kebersihan dan kelestarian alam yang asri ini. Karena kalau bukan kita siapa lagi. Harapan kedepan semoga kesadaran dari masyarakat kita untuk kedepanya semakin tinggi sehingga bisa membuang sampah pada tempatnya sehingga pelestarian objek wisata ini bisa dikembang kan menjadi objek wisata yang lebih terpopuler sehingga seluruh pengunjung dapat merasakan kenyamanan waktu berkunjung kesana,” kata Letkol Ferry. (FS)

LEAVE A REPLY