Beranda BERITA TERBARU Meski Dibayar Rp1,3 Triliun, Marquez Ogah Lawan Pacquiao

Meski Dibayar Rp1,3 Triliun, Marquez Ogah Lawan Pacquiao

409
0
BERBAGI
MEXICO CITY-maklumatnews.net
Juan Manuel Marquez membantah spekulasi yang menyatakan jika dirinya bakal menggelar pertemuan kelima melawan Manny Pacquiao. Rumor itu ramai setelah media lokal di Meksiko memberitakan bahwa Kepolisian Federal Meksiko bakal menggelar pertandingan tinju dengan mengambil tema “Jose Sulaimán Boxing Forces of Security Tournament”

Seperti dikutip Fightnews, Sabtu (28/1/2017) menyatakan bahwa mereka siap menggelontorkan dana sebesar USD60 juta atau sekira Rp 801 miliar untuk memfasilitasi pertarungan melawan Pacquiao. Namun Marquez dengan cepat menolak rencana kembali naik ring.

“Ada rumor yang menyatakan bahwa ada beberapa yang tertarik untuk menawarkan USD60 juta untuk bertarung lagi dengan Manny Pacquiao. Meskipun ada yang sanggup membayar saya USD100 (Rp1,3 triliun), saya tidak akan melawan dia,” terang Marquez.

Sekadar informasi, Marquez sukses merebut kemenangan pertama dari Pacquiao dalam pertemuan terakhir mereka, Desember 2012. Meski hanya merebut satu kemenangan dari  empat kali pertarungan, Marquez sudah sangat puas dengan hasil itu, karena dia berhasil merobohkan Pacquiao di ronde keenam. Sebelumnya, Marquez hanya  merebut satu hasil seri dan dua kekalahan angka dari Pacquiao.

Marquez sendiri diketahui sudah dua tahun sudah tak aktif naik ring tinju, namun dia tetap menjaga kondisi kebugarannya. “Meskipun saya sudah pensiun dua tahun lalu, namun saya masih berlatih. Tahun ini saya memang merencanakan naik ring lagi (minimal dua pertarungan). Tapi pertama-tama saya harus berbicara dengan keluarga dan jika mereka tidak mengizinkan, maka saya akan berhenti bertinju,” jelas Marquez.

sindonews
(sha)

LEAVE A REPLY