Beranda PARIWISATA Mesum Ditempat Wisata, Sepasang Pelajar SMA Diamankan

Mesum Ditempat Wisata, Sepasang Pelajar SMA Diamankan

8438
0
BERBAGI

MAKLUMATNEWS.NET– Perbuatan mesum sepasang siswa SMA terus terjadi, warga menangkap mereka dalam kondisi tidak pakai celana di tempat wisata Air Pauh, Pangkalan Buton, Kecamatan Sukadana, Kayong Utara, Kalimantan Barat (Kalbar). Pasangan pelajar SMA ini berinisial YN (pria) dan RH (wanita).

Keduanya kepergok warga saat berbuat asusila, YN dan RH sudah tidak memakai celana dan hanya mengenakan baju. Celana keduanya disimpan di atas batu. Sebelum ditangkap, aksi kedua insan yang telah dirasuki nafsu ini sempat diabadikan.

Salah seorang warga mengatakan, terdengarnya suara desahan dari keduanya yang memancing mereka menelusuri.
“Mungkin dipikir mereka, suara desahan nggak bakal kedengaran,” ujar salah satu warga yang tak mau dituliskan namanya.

Saat diintrogasi warga, si cewek RH mengaku sebagai penari. RH akan tampil dalam event besar di Kayong Utara dalam waktu dekat ini. Dia juga mengaku sering ke tempat Wisata Air Pauh seusai latihan menari.

“Habis latihan nari saya memang sering ke Air Pauh,” ujar RH saat diintrogasi warga.
Saat ditanya mengapa dia sering tempat Wisata Air Pauh, RH tak bersedia membeberkannya. “Kalau itu rahasia pribadi saya,” tutur RH.

Keduanya sudah dua tahun menjalin kasih. Namun, RH mengaku baru kali ini buka celana dengan sang pacar di tempat wisata Air Pauh. “Baru kali ini saya beginian di sini,” kata YN sembari menutupi wajah cantiknya.

Sementara itu, Kepala Desa Pangkalan Buton, Ansari mengatakan, pasangan pelajar SMA sudah tidak mengenakan celana saat diamankan warga. Pakaian keduanya disimpan di atas batu.

Pasangan pelajar SMA tersebut telah diserahkan ke Satpol PP. Namun, sebelum dibawa ke Kantor Satpol PP, pihaknya terlebih dahulu menghubungi orangtua dan guru pelajar masing-masing.

“Mereka sedang berbuat asusila, di tempat wisata yang terbuka. Kami langsung menghubungi pihak keluarga, guru, dan menyerahkan ke Satpol PP,” terang Ansari.

yuliadi chandra/okezone

LEAVE A REPLY