Beranda BERITA TERBARU Milad yang ke-38 Tahun, Erick Hariyona Pantas Pimimpin Pasaman Barat lima tahun...

Milad yang ke-38 Tahun, Erick Hariyona Pantas Pimimpin Pasaman Barat lima tahun kedepan

219
0
BERBAGI

Maklumatnews.net, Pasaman Barat, – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, Erick Hariyona – Syawal merupakan pasangan yang sangat cocok memimpin Pasaman Barat lima tahun kedepan.

Bg Erick, begitu panggilan sehari hari putra Senator asal Sumbar Emma Yohana dan Hariadi BE ini disapa, dari u sia memang masih sangat relatif muda dan merupakan salah seorang pengusaha kontruksi Sumbar ini baru berusia 38 tahun.

Meski masih muda, Erick Hariyona punya segudang prestasi dan pencapaian di bidang bisnis, politik dan sosial lainnya. Bayangkan, dalam usia yang masih relatif muda ini, dia berhasil membangun jaringan bisnis yang cukup mumpuni disegala bidang mulai dari jasa konstruksi, pengadaan, entertain sampai ke sektor pendidikan.

Dari sisi organisasi, Erick juga mencapai level kepemimpinan yang cukup tinggi dan mencengangkan pelbagai pihak. Selain menjabat Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumbar dan Bendahara Umum DPD Golkar Sumbar, Erick juga pernah dipercaya sebagai Wakil Presiden AKAINDO (Asosiasi Konstruksi Indonesia), Ketua HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Sumbar Periode 2008-2011.

Menangapi hal itu salah seorang mahasiswa asal Pasaman Barat Abrol Huda yang juga merupakan salah seorang pemuda yang aktif di lapangan ini juga sangat sangat mendukung penuh dengan majunya Erik di Pilbup Pasmana Barat, ungkapnya pada media ini Jum’at (23/10/2020) di Padang.

” Sudah saatnya Pasaman Barat di Pimpin orang muda yang memiliki segudang preatasi dan kenyang pengalaman memimpin organisasi,” kata Abrol dengan sembari tersenyum.

Masih kata Abrol, kita lihat dari sisi kepemimpinan organisasinya semua berhasil dan menjadi panutan bagi anak-anak muda Sumbar.

Alangkah beruntungnya Pasaman Barat bila bisa di pimpin Erik Hariyona dan apa lagi program-programnya sangat dibutuhkan masyarakat Pasaman Barat, pungkas Abrol.

Besar harapan kami kepada bang Erik begitu sapaan akrabnya, semoga bisa membawa Pasaman Barat menjadi Kabupaten yang mandiri dan lebih diperhitungkan di level tingkat atas, tutup Abrol.

LEAVE A REPLY