Beranda BERITA TERBARU Min 6 Padang Siap Hadapi UN dengan Matang

Min 6 Padang Siap Hadapi UN dengan Matang

681
0
BERBAGI

Padang-maklumatnews.net-Perhelatan tahunan sebentar lagi akan hadapi oleh sekolah sekolah diseluruh Indonesia juga mulai dari SMA, SMK, SMP, MTS, SD dan MIN, begitu juga dengan Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 6 Kota Padang yang juga sudah mempersiapkan segala hal yang menyangkut perihal mensukseskan Ujian Madrasah berbasis Naional UAMN dan Ujian Nasional UN 2018.

Madrasah ibditaiyah Negeri 6 Kota Padang beralamat, Tampat Durian Korong Gadang Kota Padang adalah Sekolah Dasar Agama yang sangat banyak di minati oleh masyakat Kota Padang bahkan Sumatera Barat.

Saat dijumpai tim maklumatnews Fitria, S.Ag sebagai wakil/ Kordinator Kurikulum mengatakan untuk ujian nasional di Madrasah Ibtidaiyah ini insyaallah akan di laksanakan pada bulan Mai 2018, untuk jumlah peserta Ujian Nasional (UN) tahun sebanyak lima puluh orang(50).

 

Dikayakannya, ntuk persiapan Ujian Nasional kami melaksanakan belajar tambahan setiap hari Senin sampai Sabtu di dalam belajar tambahan kami membahas soal-soal pematangan pelajaran yang akan di UN kan, jelasnya.

Sebelum kami melaksanakan belajar sore terlebih dahulu kami melakukan pertemuan dengan orang tua untuk memonitor anak agar sukses dalam ujian nasional nantinya, Disana kami membuat komitmen apakah akan dilaksanakan belajar sore atau hanya cukup dengan belajar pagi saja. Ungkapnya.

Ia berkata, kelulusan tahun sebelum nya 2017 MIN 6 alhamdulillah 100% dan terima di sekolah-sekolah negeri yang ada di Kota Padang, Kami berharap untuk tahun ini MIN 6 lulus seratus persen dan di terima di sekolah-sekolah negeri seperti tahun sebelumnya, terangnya.

Fitria, S.Ag berharap pemerintah lebih memperhatikan MIN 6 Padang, dan berharap supaya tidak membeda-bedakan antara MI dan Sekolah Dasar lainya, yaitu antara di bawah naungan kemenag atau pun di bawah naungan dinas pendidikan, karena anak-anak kita sama-sama masyarakat Kota Padang.

SRP.

LEAVE A REPLY