Beranda BERITA TERBARU MIN Gunung Pangilun Sekolah Segudang Prestasi Targetkan Lebih di UN 2018

MIN Gunung Pangilun Sekolah Segudang Prestasi Targetkan Lebih di UN 2018

2553
0
BERBAGI

Padang-maklumatnews.net-perhelatan tahunan sebentar lagi akan hadapi oleh sekolah sekolah diseluruh Indonesiajuga mulai dari SMA, SMK, SMP, MTS, SD dan MIN. Begitu juga dengan madrasah Ibtidaiyah negeri (MIN) gunung pangilun padang yang juga sudah mempersiapkan segala hal yang menyangkut perihal mensukseskan Ujian Nasional 2018.

Madrasah ibditaiyah gunung pangilun padang adalah sekolah dasar agama yang sangat Banyak di minati oleh masyakat kota padang, bahkan sumatera barat.

Yul Efendi S. Ag selaku Kepala sekolah Min gunung pangilun mengatakan untuk ujian nasional di madrasah ibtidaiyah ini insyaallah akan di laksanakan pada bulan mai 2018, untuk jumlah peserta ujian Nasional (UN) tahun sebanyak 135 orang siswa, 28/02.

Untuk persiapan ujian nasional kami melaksanakan belajar tambahan setiap hari senin sampai kamis, di dalam belajar tambahan kami membahas soal-soal permata pelajaran yang akan di UN kan, jelasnya.

Sebelum kami melaksanakan belajar sore terlebih dahulu kami melakukan pertemuan dengan orang tua untuk memonitor anak agar sukses dalam ujian nasional nantinya, Disana kami membuat komitmen apakah akan dilaksanakan belajar sore atau hanya cukup dengan belajar pagi saja. Ungkap kepala sekolah min gunung pangilun.

Yul efendi S.Ag menegaskan Disepakati oleh wali murid untuk belajar sore dan wali murid sepakat untuk membayar 100 ribu perbulan, itu tidak ada paksaan dari sekolah, tapi wali murid sangat antosias dan berpatisipasi untuk sekolah dan anaknya, dan pihak sekolah tidak memungut biasa dari murid, bahkan walau tidak dibayarpun belajar tambahan akan tetap dijalankan, unkapnya dengan jelas.

Ketika ditanya tim maklumatnews tentang Prestasi, kepsek mengatakan min gunung pangilun sudah sampai pada tingkat nasional, dan mendapatkan juara 1 lomba IPA tingkat nasional di jakarta, dan Hasil ujian nasional tahun 2017 MIN 3 gunung pangilun banyak di terima di sekolah favorit di kota padang.

Untuk Target tahun (MIN) gunung pangilun tadalah minimal sama dengan tahun sebelumnya bahkan berharap lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya, Yul Efenfi juga berharap pemerintah memberikan perhatian khusus pada (MIN) gunung pangilun, karena min gungung pangilun merupakan (MIN) yang paling besar dikota padang dan paling bnyak muridnya. Dan (MIN) gunung pangilun masih mebutuhkan 4 lokal, supaya tidak ada belajar 2 siff lagi, tutupnya.

SRP.

LEAVE A REPLY