Beranda BERITA TERBARU Modus Baru ” Narkoba Naik Travel”

Modus Baru ” Narkoba Naik Travel”

344
0
BERBAGI

Padang-maklumatnews. Net-Kepolisian Daerah Sumatera Barat KAPOLDA SUMBAR Berhasil menggagalkan pengiriman Narkotika jenis shabu Rabu 10 Januari 2018 sekitar jam 06.30 Wib.

Berdasarkan informasi yang didapat akan ada pengiriman shabu dari Pekan Baru ke Padang, melalui via darat yang alhasil polisi berhasil menangkap dari sebuah mini bus, angkuatan Travel.

Tersangka A umur 38 tahun dan D umur 22 tahun merupakan warga Pekan Baru yang hendak mengantarkan barang haram tersebut kepada orang yang sudah memesannya, Polisi berhasil menangkap di Jalan Lintas Padang Bukittinggi Km 25 Kenagarian Sungai Buluh Pasar Usang Kec Batang Anai Kab Padang Pariaman yang berjumlah 2 orang.

Kemudian dilakukan pengembangan berdasarkan informasi dari tersangka tim opsnal Polda Sumbar langsung memburu tersangka AT rabu 10/01/18 warga Kuranji yang sudah dikantongi identitasnya oleh Polisi itu berhasil diringkus dirumahnya dan sempat kabur dan hendak membacok petugas, polisi langsung melumpuhkan dengan timah panah dikakinya.

KOMISARIS BESAR POLISI, KUMBUL KS, SIK, SH mengatakan saat Pres reales pada 16/01/2018, dari 3 tangan tersangka berhasil diamankan 4 paket shabu seberat 213,45 gram, 1 paket ekstacy dengan berat 0,08 gram dan 1 bilah pisau.

Pasal yang disangkakan kepada tersangka Pasal 114 ayat (2) sub pasal 112 ayat (2) 132 Undang-Undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 7 tahun Penjara maksimal hukuman mati, terangnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut Saat ini ketiga pelaku sedang menjalani proses penyidikan di Ditresnarkoba Polda Sumbar.

SRP.

LEAVE A REPLY