Beranda BERITA TERBARU MON HENDRA (ELFIS SIMON) NAHKODAI PPWI TANAH DATAR PERIODE 2020-2023

MON HENDRA (ELFIS SIMON) NAHKODAI PPWI TANAH DATAR PERIODE 2020-2023

413
0
BERBAGI

Tanah Datar Maklumatnews.net-Membina dan membangun kerjasama dengan semua lintas sektoral dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kinerja profesional merupakan salah satu tujuan dari kepengurusan yang dilantik hari ini.

Hal demikian disampaikan Mon Hendra ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) kabupaten Tanah Datar dalam sambutannya pada pelantikkan/ pengukuhan jajaran pengurus terpilih di Ball room Emersia hotel Kamis (36/2) kemaren.

“Untuk itu kami dalam merekrut keanggotaan bukan hanya dari unsur Pers, masyarakat umum dengan berbagai background kami ajak untuk membesarkan PPWI di Luhak Nan Tuo sehingga berbagai masukan dan saran dapat dijadikan pedoman tentang apa-apa yang dilakukan kedepan melalui program-program kerja”. katanya.

“Sebagai pengurus yang baru kami terbuka dan minta petunjuk, saran dan masukkan dari semua pihak karena kami menyadari masih banyak kekurangan dan ketidak tahuan kami namun kami berniat berbuat yang terbaik dan selalu berusaha untuk yang lebih baik lagi kedepannya” pungkas Mon Hendra.

Dalam kesempatan yang sama, ketua umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PPWI Wilson Lalengke, S.Pd., M.Sc., MA. menekankan keberadaan PPWI hendaknya mampu menjadi jembatan dalam menyaring dan memberikan informasi ketengah-tengah masyarakat serta menjalin kerjasama yang profesional dengan berbagai pihak termasuk Pemda dan Forkopinda setempat.

“Keterlibatan masyarakat harus nyata karena keanggotaan PPWI terdiri dari semua pihak, Pers dan masyarakat umum yang nantinya berimbas masyarakat selalu meng Update semua informasi baik dari medsos maupun media cetak sehingga membuka dan memajukan cakrawala berpikir demi kesejahteraan. jelasnya.

Bupati Tanah Datar yang diwakili Drs. Suharmen Assisten I bidang pemerintahan menyampaikan dukungan penuh dengan keberadaan PPWI ini dan berharap menjadi sinergi dalam menyampaikan segala informasi tentang pembangunan serta memberikan kritik dan saran yang membangun dalam kerangka hubungan yang profesional.

Pelantikkan dan pengukuhan kepengurusan DPC PPWI yang baru dengan Ketua Mon Hendra, Silvanus Sekretaris dan Azmi Fuad sebagai bendahara ini juga dihadiri oleh Forkopinda, Insan Pers, LSM dan undangan lainnya berjalan sukses dan meriah dilanjutkan makan siang bersama sekaligus pengguntingan pita tanda pemakaian sekretariat di jalan Raya Sungayang KM 3.( Rf)

LEAVE A REPLY