Beranda BERITA TERBARU MPSU Bagi Takjil Bagi Masyarakat Penguna Jalan

MPSU Bagi Takjil Bagi Masyarakat Penguna Jalan

73
0
BERBAGI

MEDAN.(Maklumatnews.net). Dewan Pimpinan Pusat Masyarakat Perjuangan Sumatera Utara (DPP-MPSU) turun ke jalan untuk bagi-bagi ratusan takjil di Bulan Suci Ramadhan 1442 H, tepatnya di hari puasa ke 11 bertepatan dengan hari Jum’at (23/4/2021).

Acara bagi-bagi takjil ini dilakukan di dekat sekretariat DPP MPSU, jalan Jermal III, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, sore tadi.

Dari pantauan awak media, turut hadir langsung dalam bagi-bagi takjil ini Ketua Umum MPSU, Mulya Koto, Sekjend B. Rafael Simbolon, Bendahara Umum Abdul Rahman Syahputra, Wakil Bendahara Umum Frengky Purba, selaku Wasekjen Mahdin Marbun, SH. MH yang dikenal sangat vokal dan tegas dalam membela kepentingan masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum yang bersifat Advokasi Non Litigasi kepada MPSU dan Ketia Satgas DPP Lamsir Simamora.

Seperti yang sering di beritakan Mulya Koto yang merupakan putra kelahiran Sumatera Utara, tepatnya di jalan Laksana, Kecamatan Medan Area inipun bahkan tak segan-segan melaporkan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab ke Bapak Presiden Republik Indonesia, Bapak Kapolri melalui surat yang berlogo MPSU ini terkait perkara yang dikuasakan kepada MPSU.

Ketika dikonfirmasi, Mulya Koto mengatakan kalau dirinya baru hari ini sempat berbagi kepada warga yang melintas di Jalan yang berdekatan dengan Sekretariat DPP MPSU, yaitu di jalan Jermal III, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan dikarenakan padatnya jadwal DPP-MPSU melakukan Advokasi Non Litigasi.

” Alhamdulillah, kami dari keluarga Besar DPP-MPSU bisa melakukan bagi-bagi takjil ini, dan ini juga berkat doa dan dukungan oleh para Penasehat DPP-MPSU dan rekan juang lainnya ” ungkap Mulya Koto

Masih Kata Mulya Koto, dirinya juga sangat berterimakasih kepada Dewan Penasehat DPP-MPSU yaitu Hasyim,SE yang di ketahui juga Ketua DPRD Kota Medan, Indra Riadi yang juga di ketahui Anggota DPRD Kabupaten Labuhan Batu, Jimmy Andrea Lukita Sihombing, S.H. atau yang lebih akrab dengan nama panggilan Jimmy Sihombing yang juga di ketahui Wakil Bupati Dairi, Fauzi Omar yang di ketahui adalah Staf di salah satu PTPN yang ada di Medan, Anwar Hutabarat yang juga salah satu staf di PTPN serta Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza dan M.Yusuf yang merupakan sahabat, bahkan udah seperti saudara Mulya Koto yang di ketahui Chief Security DPRD Kota Medan.

” Sebelum acara ini, saya juga sering berbagi, tapi atas nama pribadi dan khusus untuk mendoakan Almarhumah Anak Tercinta saya Shilfia Beby Shagita yang meninggal dunia tepatnya tanggal 9 Juni 2020, sebab baru Tahun ini kami sekeluarga melaksanakan ibadah puasa tanpa anak saya itu,” jelas Mulya Koto

Mulya Koto juga berharap dengan bagi-bagi takjil ini kami setidaknya bisa meringankan beban warga Medan yang susah saat mencari bukaan puasanya, apalagi di tengah pandemi covid 19 ini yang belum juga selesai.

” Sekali lagi kami atas nama Keluarga Besar DPP-MPSU mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H kepada saudara-saudara kami yang beragama Islam dan kami juga menghimbau agar tetap menggunakan masker di saat keluar rumah, apalagi saat ini bulan puasa yang mana kita menahan haus dan lapar dan pasti dengan sendirinya kekuatan tubuh kita akan berkurang, tidak seperti hari-hari biasanya saat kita tidak berpuasa,” pungkas Mulya Koto.(*)

LEAVE A REPLY