Beranda BERITA TERBARU Muslim Itu, Harus Kuat Sebab Memiliki Pedoman yang Kuat untuk Hidup, Alquran...

Muslim Itu, Harus Kuat Sebab Memiliki Pedoman yang Kuat untuk Hidup, Alquran dan Hadis

221
0
BERBAGI

 (Padang)-maklumatnews.net-khatib Shalat Jumat Masjid Istiqamah Wali Kota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP, di Limau Manis Kecamatan Pauh Kota Padang Sumstera Barat,

Mahyeldi mengajak seluruh jamaah shalat jumat untuk selalu meningkatkan ketakwaan dan ke imanan kepada Allah.
Dalam Alquran banyak sekali kita temui pemisalan – pemisalan atau peumpamaan agar kita mudah untuk mengingatnya atas semua pesan pesan disampaikan Allah dalam Alquran, sebut Wali Kota, Jumat (15/2).
Kalimat yang baik itu dimisalkan Allah pada pohon yang baik, seperti sikap, mental dan krakter, seorang menjadi pemuda muslim, pemimpin muslim harus paham dan mengerti.
Prinsip itu harus kuat,  kita miliki yang kuat, sebab memang kita menjadi kuat karena kita berpedoman pada Alquran yang tidak ada keraguan padanya, ujar Wali Kota.
Lebih lanjut, Khatib katakan kaum Nabi Luxs, sungguh menjijikan karena sudah bergaul sejenis, bebas sek disebakan prilaku manusia sudah melebih dari benatang, binatang saja, sejenis tak mau kawin, maka itu, kaum Nabi luxs dihancurkan oleh Allah dengan membalikkan bumi, sehingga satupun tiada yang hidup.
Saat ini, dinegeri kita, ciri-ciri adanya masa dizaman Nabi Luxs, sudah mulai kelihatan keberadaannya, sebelum menjadi besar terlebih dahulu Allah telah menghancurkan, dengan cara mendatangkan musibah dan becana alam yang besar, seperti terjadi gempa bumi, tsunami, tanah longsor dan sebagainya.
Mahyeldi, sangat berharap bagi seluruh umat Islam,  tingkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Allah, agar Allah selalu memberikan keberkahan dan hidayah kepada negeri ini,  kita tahu bahwa orang muslim itu, orang kuat disebabkan memiliki dan melindunginya yang Kuat dan Maha Agung yaitu Allah dan  muslim mempunyai  pedoman hidup yaitu Alquran dan Hadis. (tf).

LEAVE A REPLY