Beranda BERITA TERBARU NARKOBA DAN ALIRAN SESAT SANGAT BERBAHAYA

NARKOBA DAN ALIRAN SESAT SANGAT BERBAHAYA

390
0
BERBAGI

PADANG–(MaklumatNews.Net)-Penyalahgunaan narkoba dan penyebaran aliran sesat, dua momok yang patut diwaspadai warga Kota Padang. Keduanya sama berbahaya dan meresahkan.Hal ini dikatakan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Padang Basril saat mewakili Kajari memimpin Tim Safari Ramadhan Pemko Padang di Masjid Mujahidin, Banda Buek, Lubuk Kilangan, Sabtu (18/6) malam.

”Waspadai peredaran narkoba dan penyebaran aliran sesat karena keduanya sangat meresahkan dan merusak sendi-sendi kehidupan,” kata Basril yang juga mengutip pidato tertulis Walikota Padang dalam kesempatan ini.

Ia menambahkan, maraknya peredaran narkoba dibuktikan kecenderungan meningkatnya kasus-kasua penyalahgunaan “barang haram” tersebut. ”Kasus narkoba merupakan kasus dominan yang diproses di Kajari Padang setiap bulannya, lebih dari 54 persen,” imbuhnya.

Sedangkan penyebaran aliran sesat di Kota Padang, masih berupa indikasi. Namun tidak ayal akan berkembang jika semua pihak tidak mewaspadainya.

Adapun, Tim Safari Ramadhan Pemko Padang yang dipimpin Kajari ini, terdiri dari Asisten Administrasi Corri Saidan, Staf Ahli Bidang Pembangunan Hermen Peri, Kepala Dinas Pasar Endrizal, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Medi Iswandi, Kepala Bagian Pemerintahan Tarmizi Ismail, unsur Bagian Kesra dan Bagian Humas(88)

LEAVE A REPLY