Beranda BERITA TERBARU PT. DEKKY KARYA BESTARI TELAH MENUNTASKAN JALAN BARANGAN SAMPAI AMPANG TAREH LUMPO

PT. DEKKY KARYA BESTARI TELAH MENUNTASKAN JALAN BARANGAN SAMPAI AMPANG TAREH LUMPO

981
0
BERBAGI

KAB PESEL-maklumatnews.net

Pekerjaan rekanan PT Dekky Karya Bestari kembali menuai pujian dari masyarakat setempat, rekanan ini sangat berpengalaman didalam mengerjakan proyek jalan Sumbar, terlihat salah satu hasil karya rekanan PT Dekky Karya Bestari di Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, tepatnya didaerah Lumpo, Kecamatan IV Jurai. menuai hasil yang sangat diharapkan masyrakat, terutama bagi yang tinggal disepanjang jalanitu.

 

Pada waktu Media maklumatnews.netturun langsung kelapangan untuk melakukan wawancara dengan para masyarakat yang berada di Lumpo dan sekitarnya, mereka sangat gembira dikarenakan jalan yang selama ini diharapkan masyarakat telah selesai dikerjakan oleh rekanan.

Juga membuahkan hasil yang sangat diharapkan masyarakat. Sebab selama ini meraka mengharapkan jalan tersebut segera diperbaiki.

Mereka dengan rasa senang mengatakan ucapan terima kasihnya kepada
pemerintah kabupaten Pesisir Selatan dan pihak rekanan PT Dekky Karya Bestari yang telah membangun jalan di daerah mereka yang lebih kurang sepanjang lima Km.

lumpo

 

Salah seorang mahasiswa asal Lumpo mengatakan,” Kami  sangat bersyukur  dan berterima kasih kepada pemerintah kabupaten pesisir Selatan dibawah kepemimpinan Bupati H. Hendra Joni dan Risma Yul Anwar yang telah peduli akan hal kebutuhan masyarakat dengan membangun  jalan dari Barangan sampai Ampang Tareh Lumpo sangat bermanfaat kepada masyarakat kami untuk penghubung antar daerah kami dan perekonomiannya”terangnya.

dekky

Jalan yang sebelumnya rusak sekarang diperbaiki menggunakan aspal beton ( hotmix ). Perekonomian masyarakat jadi terbantu dengan bagusnya kondisi jalan yang otomatis memperlancar akses ke daerah kami ungkapnya.

Warga disekitar jalan Barangan sampai Ampang Tareh Lumpo terima kasih pula kepada pihak PT. Dekky Karya Bestari yang bekerja sesuai dengan perencanaan,yang mana pekerjaannya terlihat  rapi dan tidak asal-asalan..(dep)

LEAVE A REPLY