Beranda BERITA TERBARU Pagar Sekolah SMP 30 Padang Miring, Firdaus: Rekanan Janji Tinggal Janji

Pagar Sekolah SMP 30 Padang Miring, Firdaus: Rekanan Janji Tinggal Janji

893
0
BERBAGI

MAKLUMATNEWS.NET,(PADANG)- Tampaknya, pagar sekolah menengah pertama (SMP) 30 Padang mengalami kondisi kemiringan, Karena diduga diakibatkan penggalian pembangunan saluran drainase/gorong-gorong oleh pelaksana PT. Bima Arjuna Perkasa dengan nilai kontrak Rp.3.321.000.000 dengan nomor kontrak 02/Kont-SDA/APBD/DPU/2016.

“Kami sudah mengetahui serta mengambil foto- foto pagar sekolah yang miring dan juga telah memberikan laporan kepada atasan di Dinas Pendidikan Kota Padang,” Kata Kepala Sekolah SMP 30 Padang, Firdaus Z, di ruanganya, Senin,(20/6/2016).

Menurut, Firdaus, Pihak rekanan yang ditemui nya berjanji akan melakukan perbaikan pagar sekolah yang miring tersebut, akibat galian untuk pemasangan blok- blok dalam pembangunan gorong-gorong yang melewati pagar sekolah.

“Saya melakukan pendekatan secara persuasif kepada pihak rekanan, agar menjadi perhatian dan segera lakukan perbaikan pagar, Namun sudah beberapa hari ini belum juga ada realisasinya, kami bersifat menunggu saja,” Ujar Firdaus

Ditambahkan, firdaus, selain pagar sebelumnya juga ada juga Pot Bunga dan Gapura SMP 30 Padang dirobohkan.( Chan)

LEAVE A REPLY