Beranda BERITA TERBARU Pangdam Instruksikan Atlet Yong Moodo Tingkatkan Kemampuan

Pangdam Instruksikan Atlet Yong Moodo Tingkatkan Kemampuan

358
0
BERBAGI

MAKASSAR – MAKLUMATNEWS.NET-Panglima Komando Daerah (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen Agus Surya Bakti, menginstruksikan pada seluruh atlet beladiri militer Yong Moodo di lingkup Kodam XIV/Hasanuddin untuk terus meningkatkan kemampuan.

Instruksi pangdam tersebut dibacakan oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin, Brigjen TNI Budi Sulistijono, saat memimpin tradisi penerimaan atlet lomba Bela Diri Militer Yongmoodo Kodam Hasanuddin di aula Serba Guna Makodam Hasanuddin Makassar. Senin (18/12).

“Jangan pernah sombong dan takabur atas prestasi yang kalian raih, namun jadikan keberhasilan ini sebagai pengalaman dan tolak ukur, untuk terus lebih meningkatkan kemampuan yang kalian miliki, sehingga kelak dapat meraih prestasi yang lebih maksimal,” ujarnya, seperti dikutip dari rilis tertulis.

Lebih lanjut, pangdam menyatakan bahwa prestasi yang diraih oleh tim Yongmoodo Kodam Hasanuddin pada lomba demonstasi BDM tingkat Kompi TNI AD tahun 2017 patutu diapresiasi.

Dalam kegiatan yang diwakili oleh Yonarhanudse-16/Maleo tersebut, mereka telah mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki dengan penuh semangat dan sportifitas yang tinggi, sehingga dapat mengharumkan nama Kodam Hasanuddin.

“Keberhasilan meraih juara Harapan II dari 18 peserta se Angkatan Darat, merupakan suatu prestasi yang cukup membangakan kita semua, sebab mereka berlomba bukan membawa nama kelompok atau nama pribadi, akan tetapi membawa nama besar Kodam Hasanuddin,” pungkasnya.

Kegiatan penerimaan atlet tersebut diikuti oleh kurang lebih 1.165 personel militer dan ASN segarnisun kota Makassar, termasuk didalamnya Irdam, para staf ahli Pangdam, Perwira LO AU/AL, para Asisten Kasdam, para Dansat dan Kabalak Kodam Hasanuddin.

(kem)

SINDONEWS

LEAVE A REPLY