Beranda DPRD KOTA PADANG Pansus I DPRD Padang, Lakukan Studi Banding ke Mataram dan Depok untuk...

Pansus I DPRD Padang, Lakukan Studi Banding ke Mataram dan Depok untuk menimba ilmu Untuk Bahan LKPJ Walikota Tahun 2015

286
0
BERBAGI

MAKLUMATNEWS.NET,(PADANG)- Panitia Khusus (Pansus) I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, melakukan studi banding ke Kota Mataram Nusa Tenggara Barat dan Kota Depok untuk meimba ilmu sebagai bahan perbandingan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Walikota tahun 2015.

“banyak hal yang dapat dipetik dari kunjungan kerja yang dilakukan di dua daerah tersebut. Pertama di daerah Mataram, ada kesamaan fisiografis baik dari luas wilayah, geografis dan potensi yang relevan,” Kata Ketua Pansus I LKPj DPRD Kota Padang Osman Ayub, Senin (18/4).

kemudian ditambahkan Osman, Kota Mataram saat ini fokus mengarap pariwisata dan anggarannya lebih diutamakan, sedangkan Kota Depok memiliki kesamaan dengan Kota Padang sebagai kota perdagangan dan jasa.

Sementara itu, Wakil Ketua Pansus I Wismar Panjaitan mengatakan, Pansus dalam pembahasan LKPJ dapat lebih leluasa dan juga mengikutsertakan Tim Ahli dengan mengundang siapa saja Stakeholders yang memiliki kompetensi umtuk melakukan pembahasan LKPJ daerah setempat.

“kedepan Kota Padang diminta  untuk  mengikutsertakan tim ahli dalam pembahasan LKPj”. Ujar Wismar

Chan/sn)

LEAVE A REPLY