Beranda BERITA TERBARU Para Pendukung Kedua Pasangan Capres Saling Adu Yel-yel

Para Pendukung Kedua Pasangan Capres Saling Adu Yel-yel

309
0
BERBAGI
JAKARTA-maklumatnews.net – Para pendukung pasangan nomor urut 01 dan 02 saling beradu yel-yel untuk mendukung calon presiden dan calon wakil presiden yang akan berlaga dalam debat perdana di Hotel Bidakara, Kamis 17 Januari 2019.

Dari patauan di lokasi, para pendukung paslon nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin meneriakan yel-yel dukungannya. Mereka juga melantunkan sholawat setelah menyanyikan yel-yel.

“Jokowi… Amin …. Jokowi… Amin,” teriak pendukung paslon nomor urut 01.

Tidak mau kalah, para pendukung paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno juga turut meneriakan yel-yelnya. Mereka seakan tidak mau kalah dengan yel-yel dari pendukung Jokowi-Maruf.

“Prabowo siapa yang punya.. yang punya Indonesia,” teriak dari para pendukung Prabowo-Sandi di lokasi.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) pun telah menyiapkan lapangan sepak bola yang terletak di kawasan lokasi debat atau persis di belakang Hotel Bidakara untuk menampung pendukung dua pasang calon tersebut.

Berdasarkan pantauan SINDOnews di lokasi, dua layar besar berukuran 4×6 meter nampak telah terpasang tepat di kedua sisi lapangan atau tempat dimana biasanya dipasang gawang sepak bola.

Dibagian tengah lapangan, petugas nampak memasang pembatas, dengan menggunakan pembatas jalan atau road barrier untuk membatasi masing-masing pendukung.

(pur)

LEAVE A REPLY