Beranda BERITA TERBARU Partai Perindo Bantu Korban Banjir Maimun

Partai Perindo Bantu Korban Banjir Maimun

314
0
BERBAGI

MEDAN-maklumatnews.net–DPC Partai Perindo Medan Maimun menggelar bakti sosial membantu korban bencana banjir di Kelurahan Sukaraja, Medan Maimun. Kegiatan dalam rangka peringatan hari pahlawan ini sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat yang selama ini kerap menjadi korban banjir.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan; Sekretaris DPW Perindo Sumut, Donna Siagian; Sekretaris DPD Partai Perindo Medan, Leonardus Simbolon; Koorcab Dapil 2 Medan, Binsar Simarmata; Ketua DPC Medan Maimun, Dedi Ariyanto; juga Sekretaris Lurah Sukaraja, Ani Kholilah.

Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, Partai Perindo merasa prihatin atas musibah yang terjadi. “Kami akan berbuat dengan maksimal untuk memberi bantuan kepada masyarakat karena Partai Perindo lahir untuk memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujarnya, Jumat (10/11/2017).

Sekretaris Partai Perindo Medan, Leonardus Simbolon mengharapkan, DPC Partai Perindo di Kota Medan lainnya juga dapat cepat tanggap dan peduli dengan keadaan lingkungan dan masyarakat sekitar. Sehingga dengan begitu membuktikan kalau Partai Perindo cukup membantu dan bisa diterima di kalangan masyarakat.

“Kami berharap DPC lainnya juga cepat tanggap untuk membantu masyarakat dan peduli terhadap lingkungan sekitar. Kami akan berupaya untuk cepat tanggap terhadap masalah yang terjadi di kalangan masyarakat,” ujar Leonardus.

Ketua DPC Partai Perindo Medan Maimun Dedi Ariyanto mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif pihaknya melihat di lingkungan sekitar terdapat masyarakat korban banjir. Dia menjelaskan, di Medan Maimun ini ada 6 kelurahan yang rentan terhadap banjir jika hujan deras, salah satunya kelurahan Sukaraja. “Kami berharap bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Kelurahan Sukaraja, Ani Kholilah mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada partai Perindo yang telah peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Bantuan ini menurutnya dapat meringankan warganya. “Semoga partai Perindo bisa semakin besar dan bersama masyarakat dapat mewujudkan masyarakat sejahtera serta memberikan manfaat kepada masyarakat,” katanya.

(wib)
sindonews

LEAVE A REPLY