Beranda BERITA TERBARU Pasangan AKBP Ikhwan Lubis Dengan Dr. Henny Harahap S.pd M.pd Sangat Baik...

Pasangan AKBP Ikhwan Lubis Dengan Dr. Henny Harahap S.pd M.pd Sangat Baik Menjadi Contoh Dan Motivasi Dalam Membagun Keluarga Meraih Cita Cita.

619
0
BERBAGI

Sumut.Maklumatnews.net. Belajar serta menuntut Ilmu tidak ada suatu batasan baik dari segi apapun, hal ini bisa dapat jadi panutan serta jadi motivasi bagi semua kalangan masyarakat sebagai contoh dari Dr.Heni Harahap S.pd.Mpd yang juga adalah Istri dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan Lubis. Dimana walaupun sudah memiliki gelar dan kehidupan yang sangat mapan, namun Dr. Henny Harahap S.pd M.pd tetap terus belajar hingga kini beliau pun berhasil menyelesaikan Wisuda dan dilantik menyandang gelar Doktor di Universitas Negeri Medan ( Unimed ) pada rabu (11/12/2019).

Dalam pendidikan S3 nya Dr. Heni Harahap S.pd .Mpd  yang juga istri dari kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH. MH, Ini telah menuntaskan pendidikan tertinggi nya. Ibu tiga orang anak ini sangat luar biasa, Selain mengurus suami dan anak-anaknya, Dr. Henny seorang yang sangat pintar dalam meniti karir, Dan Dr. Henny salah satu orang penting di Dinas Pendidikan Sumut.

Dengan menuntaskan gelar sarjana S3 nya sebagai Doktor, Henny akan berkarir ketingkat yang lebih lagi,” Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan Suami saya dan anak-anak saya, Karena tanpa dukungan mereka saya bukanlah apa-apa, Terlebih untuk suami saya tercinta, Beliaulah yang mendukung saya dalam segala hal, Demi cita cita untuk kemajuan saya sampai saat sekarang ini ” Kata Dr. Henny dengan rasa haru.

Lanjut Henny, Keberhasilannya itu merupakan buah dari kerja keras dan disiplin selama menjalani studi, Tidak didapat dengan secara tiba-tiba, Hidup kita bisa berhasil itu karena kerja keras ” Ucapnya.

Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH.MH yang sangat setia terlihat mendampingi istrinya saat di Wisudah.

Ikhwan mengatakan saya sangat bangga sekali dan sangat terharu kepada istri saya, Dengan tekun dan semangat yang sangat tinggi, Akhirnya istri saya Dr. Henny harahap S.pd M.pd menyandang gelar Doktor,” Kami sekeluarga sangat bahagia, Semua kami cita-citakan sudah terwujud, Ketiga anak kami juga sudah menempuh cita-citanya mereka, Semua sudah juga berhasil dengan apa yang mereka cita-citakan ” ucap Ikhwan.

Ikhwan juga menerangkan, Dalam mencapai semua ini tidaklah segampang apa yang dibayangkan, kita harus mempunyai kemauan serta tekad yang begitu kuat dan disiplin yang tinggi, melalui pelaksanaan itu juga harus kita barengi juga dengan Support dan motivasi agar apa yang diinginkan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Ikhwan berharap, Keluarga besar ini akan selalu di beri perlindungan, Dan kebahagian dari Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa ” Ucapnya kepada awak media di hari wisuda Istrinya. Tutup Ikwan.

Sebagaimana yang diketahui Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis adalah seseorang yang mempunyai karir yang cemerlang di jajaran kepolisian, terlebih lagi saat menjabat di Polres Pelabuhan Belawan sebagai Kapolres, banyak terobosan yang positif yang tercipta di tangan beliau, Keamanan di Wilayah Medan Utara begitu Kondusif, dan pendekatan terhadap masyarakat terjalin sangat baik dan terlebih lagi melalui kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan oleh kapolres menjadi Inpirasi bagi masyarakat hingga terbentuklah Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan lain lain.

Penulis : Wira

Editor.  : Redaksi

 

LEAVE A REPLY