Beranda BERITA TERBARU Pasangan Mahyeldi Ansharulah- Hendri Septa Mendaftar Besok ke KPU Padang

Pasangan Mahyeldi Ansharulah- Hendri Septa Mendaftar Besok ke KPU Padang

569
0
BERBAGI

Padang-maklumatnews.net- Pasangan calon Walikota dan Wakilwalikota Padang akan dideklarasikan di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang, pasangan Mahyeldi Ansharulah-Hendri Septa bakal mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang besok  rabu, 10- Januari 2018.

Tim Advance Relawan Mahyeldi Ansharullah-Hendri Septa, Arnedi Armen di dampingi Humas Mulyadi Muslim mengatakan,” menurut rencana, pasangan Mahyeldi Ansharullah-Hendri Septa bakal diantarkan ke KPU oleh ribuan relawan.

Ini dibuktikan dengan antusiasnya relawan dan simpatisan yang menyatakan ikut mengantarkan pasangan Mahyeldi-Hendri Septa ke KPU Kota Padang Ia menjelaskan, ribuan Relawan dan Simpatisan serta Sahabat Mahyeldi-Hendri Septa akan berkumpul besok dari kantor PKS Kota Padang menuju Masjid Nurul Iman dan setelah itu, langsung bersama-sama dan convoi mengantarkan Paslon Cawako dan Wawako Mahyeldi- Hendri Septa ke kantor KPU Kota Padang.  Mereka menyatakan diri siap hadir dengan kendaraan sendiri”ujar  Arnedi armen di amini oleh humas Mulyadi Muslim.

“Tapi tentu kita nanti melihat teknis di lapangan . Yang jelas, semua relawan dan simpatisan yang ingin mengantarkan paslon kita ke KPU, silahkan berkumpul terlebih dahulu di Posko Mahyeldi-Hendri Septa di Kantor PKS Kota Padang jalan Kis Mangun Sarkoro, pukul 08.00 WIB,”ujarnya.

Ia menegaskan, secara teknis persiapan pendaftaran tidak ada kendala. Persiapan dilakukan siang dan malam di Posko Mahyeldi-Hendri Septa jalan Kis Mangun Sarkoro.(###)

LEAVE A REPLY