Beranda BERITA TERBARU Pasangan Prancis Ini Hidup 18 Tahun dengan Gorila

Pasangan Prancis Ini Hidup 18 Tahun dengan Gorila

330
0
BERBAGI
PARIS-(MAKLUMATNEWS.NET) – Kebanyakan orang mungkin memilih untuk anjing atau kelinci sebagai hewan peliharaan. Namun pasangan ini memilih untuk berbeda dengan kebanyakan orang karena mereka memilih gorila sebagai hewan peliharaannya.

Pasangan asal Prancis Pierre dan Eliane Thivillon telah hidup selama 18 tahun dengan hewan peliharaan mereka yaitu seekor gorila yang diberi nama Digit, seperti dikutip dari laman Metro, Minggu (21/8/2016).

Mereka memelihara Digit sedari bayi dengan berat hanya 4,6 pons. Namun saat ini, Digit telah tumbuh besar dan tidak bisa berpaling dari orang tua angkatnya itu. Sementara Digit tumbuh dewasa, pasangan ini tidak bisa meninggalkan dia sendirian yang berarti mereka tidak pergi keluar dari rumah mereka selam 13 tahun.

“Kami tidak bisa meninggalkan Digit selama semalan dengan orang lain, yang berarti kami belum bisa pergi keluar untuk 13 tahun. Kami tidak memiliki liburan atau pergi berjalan-jalan di malam hari,” kata Pierre.

“Kami belum pernah ke bioskop, teater atau keluar untuk makan malam. Ini akan membuat Digit sedih jika tidak di sini, dan jika dia sedih kami akan mengetahuinya,” jelasnya lagi.

Saat ini, Digit sedikit lebih tua dan pasangan yang tinggal di dekat Lyon itu telah membantunya untuk tumbuh lebih mandiri, membuatkan sebuah kandang di samping rumah mereka.

 
SUMBER SINDONEWS
(ian)

LEAVE A REPLY