Beranda BERITA TERBARU PAUR Sibintur Dit Binmas Polda Sumbar AKP Syafrizen Bersilaturahim Dengan Jamaah Masjid...

PAUR Sibintur Dit Binmas Polda Sumbar AKP Syafrizen Bersilaturahim Dengan Jamaah Masjid Darul ‘Ulum PGAI

315
0
BERBAGI

Padang -maklumatnews.net- Untuk membangun sinergi bersama masyarakat, serta mensosialisasikan tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Paur Sibintur Dit Binmas Polda Sumbar AKP H. Syafrizen, SH bersilaturahmi dengan Jama’ah Masjid Darul ‘Ulum PGAI Kelurahan Sawahan Padang, Senin (24/6).

Dalam kegiatan itu, AKP Syafrizen menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang bahaya Narkoba, Judi, Maksiat, dan LGBT kepada jamaahh masjid yang terlihat didominasi oleh generasi muda.

Syafrizen mengatakan, kegiatan rutin tersebut dilaksanakan agar pemahaman masyarakat tentang Kamtibmas dapat diimplementasikan dalam bentuk kehidupan bermasyarakat, segala kejadian-kejadian penting yang terjadi di lingkungan, sangat perlu untuk di informasikan dan berkoordinasi dengan aparat yang berwenang.

“Untuk menjaga keamanan, diperlukan kesadaran bersama, kita memiliki hukum dan diatur oleh undang-undang, untuk itu mari merujuk kesana, jangan sampai main hakim sendiri apalagi bertindak anarkis,” himbau Polisi yang dikenal ramah tersebut.

AKP Syafrizen juga menyebutkan, kegiatan ramah-tamah bersama masyarakat itu juga diiringi dengan antisipasi pendinginan situasi pasca Pemilu 2019. (FS)

LEAVE A REPLY