Beranda BERITA TERBARU Paur Sibintur Dit Binmas Polda Sumbar AKP Syafrizen Bersilaturahmi Dengan PERMUSI Sumbar

Paur Sibintur Dit Binmas Polda Sumbar AKP Syafrizen Bersilaturahmi Dengan PERMUSI Sumbar

566
0
BERBAGI

Padang -maklumatnews.net- Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, Giat Tiasa Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) Paur Sibintur Dit Binmas Polda Sumbar AKP H Syafrizen, SH bersilahturahmi dengan Da’i dan Mubaligh se-Sumatera Barat, Kamis (27/6) di Aula Utama Asrama Haji Tabing, Padang.

Dalam kegiatan itu hadir sebagai Narasumber Ketua PARMUSI (Persaudaraan Muslim Indonesia) Drs. H Ali Amran, M.M Dt Rajo Nan Endah, Dr. H Fauzi Bahar M.Pd, Ustadz H Masoed Abidin sebagai Penceramah, serta para Dai dan Mubaligh sebanyak 100 orang.

Kegiatan silaturahmi tersebut juga membahas bagaimana para Dai dan Mubaligh mewujudkan masyarakat desa madani dan mengembangkan kewirausahaan, bahkan direncanakan juga AKP. Syafrizen bakal diangkat menjadi Wakil Ketua PW PARMUSI Sumbar.

AKP Syafrizen sangat mengapresiasi amanah yang diberikan tersebut, menurutnya dengan menjadi bagian dari PARMUSI, semoga dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan organisasi dan silaturahmi antar sesama muslim, sebagai aparatur negara dirinya merasa tersanjung.

“Saya sangat tersanjung, semoga ukhwah islamiah diantara kita menjadi semakin erat dan tali silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik kedepannya,” harap AKP Syafrizen.

Sementara itu, Ketua PARMUSI Ali Amran menyatakan rasa bangga dengan kehadiran Polri ditengah-tengah organisasi islam, ada rasa nyaman saat sinergitas antara aparat dan masyarakat dalam silaturahmi tersebut.

“Kita sangat apresiasi kepada Polri, selain itu kehadiran AKP Syafrizen juga merupakab tambahan energi positif bagi kita yang hadir dalam silaturahmi ini,” pungkasnya. (FS)

LEAVE A REPLY