Beranda BERITA TERBARU Pecahkan Rekor, 97 Kasus Positif Covid-19 Hari Ini.

Pecahkan Rekor, 97 Kasus Positif Covid-19 Hari Ini.

130
0
BERBAGI

 

Tanah Datar, Maklumat News

Hari ini kembali terjadi lonjakkan konfirmasi positif Covid-19 di wilayah kabupaten Tanah Datar dengan 97 kasus merupakan rekor tertinggi dari hari-hari sebelumnya.

Hal ini terlihat dari rilis data perkembangan Covid-19 kabupaten Tanah Datar dari Dinkes via Humas Pemkab berdasarkan laporan hasil test spesimen pada laboratorium fakultas kedokteran Unand Padang, Kamis (15/7).

Kecamatan Lima Kaum diperingkat teratas dengan 28 orang kasus terkonfirmasi Positif yang terdiri dari 17 orang perempuan dan 11 orang laki-laki, disusul kecamatan Lintau Buo Utara sebanyak 12 kasus, 10 orang perempuan dan 2 orang laki-laki.

Kemudian kecamatan Pariangan dengan 9 orang dengan rincian 4 orang perempuan dan 5 orang laki-laki, jumlah yang sama dari kecamatan Tanjung Emas terdiri dari 6 orang perempuan dan 3 orang laki-laki, kecamatan X Koto 4 orang, perempuan 1 orang, laki-laki 3 orang,

Selanjutnya kecamatan Rambatan 3 kasus, 2 orang perempuan dan 1 orang laki-laki, kecamatan Lintau Buo 2 kasus jenis kelamin perempuan, 2 kasus di kecamatan Salimpaung, 1 orang perempuan dan 1 laki-laki, kecamatan Padang Ganting dan Batipuh Selatan masing-masing 1 orang berjenis kelamin perempuan.

Data pasien meninggal dunia sebagai berikut, seorang perempuan (65) alamat jorong Lurah Ampang nagari Pasir Laweh Kecamatan Sungai Tarab dan seorang Laki-laki (63) warga jorong Lubuak Panjang nagari Sumanik Kecamatan Salimpaung, sembuh sebanyak 32 orang.

Untuk data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 2.964 orang terdiri dari 490 orang isolasi mandiri, 2395  sudah sembuh dengan hasil negatif dan meninggal dunia 95 orang. (pinos/r)

LEAVE A REPLY