Beranda BERITA TERBARU Peduli Dengan Pelajar Babinkamtimas dan Babinsa Adakan Razia Operasi Warnet Nakal.

Peduli Dengan Pelajar Babinkamtimas dan Babinsa Adakan Razia Operasi Warnet Nakal.

488
0
BERBAGI

Medan Deli. Maklumatnews.net. Babinkamtibmas dan Babinsa Medan Deli Laksanakan kegiatan rutin dalam membasmi Warnet nakal yang menerima bagi pelajar sekolah masih berpakaian seragam sekolah bermain pada saat jam sekolah sedang berlangsung ( Bolos )

Kegiatan Razia Warnet bagi Pelajar yang masih memakai seragam sekolah ( Bolos ) ini dilakukan pada pagi hari jam 09.30 wib Senin (04/11/2019) di Jalan Platina Raya Lingkungan III Kelurahan Titipapan. Kecamatan Medan Deli. Kotamadya Medan. Sumatra Utara. Kesejumlah warnet yang ada di wilayah kelurahan Titipapan.

Hasil dari Operasi razia warnet yang dilakukan Babinkamtimas dan Babinsa mendapati 11 orang Pelajar sekolah yang masih memakai seragam sekolah yang tengah asik bermain warnet di salah satu warnet yang bernama warnet 1001 yang ada di jalan Platina raya lingkungan III. Titipapan.

Bagi pelajar yang kedapatan yang masih memakai seragam sekolah bermain, Babinkamtibmas dan Babinsa memberi pengarahan dan teguran serta perjanjian agar para pelajar tidak mengulangi lagi perbuatannya agar tidak bolos lagi saat pada jam sekolah karna akan merugikan bagi pelajar dalam mencapai cita cita dan juga merugikan kepada kedua orang tua yang berharap anaknya kelak menjadi orang yang berguna bagi Nusa dan bangsa.

Kepada para pemilik Warnet dan juga penjaga Warnet Babinkamtias dan Babinsa juga memberi pengarahan agar tidak menerima para pelajar yang masih memakai seragam sekolah untuk bermain di Warnet yang di kelolanya.

Hadir dalam kegiatan Operasi Razia Warnet ini. Babinkamtimas Aiptu. J. Sembiring, Babinsa Serda Samsul Kahar dan Serda Suparno.

Penulis : Wira.

Editor.  : Redaksi.

LEAVE A REPLY