Beranda BERITA TERBARU Peduli Korban Kebakaran, KT Payakumbuh Timur Beri Dukungan Moril Kepada Syafnimar

Peduli Korban Kebakaran, KT Payakumbuh Timur Beri Dukungan Moril Kepada Syafnimar

340
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnews.net- Karang Taruna Kecamatan Payakumbuh Timur memberikan dukungan moril kepada korban musibah kebakaran di kelurahan Padang Tangah Payobadar, Senin (9/3).

Kunjungan itu adalah bentuk tulus kepedulian dari organisasi sosial kepemudaan bagi Syafnimar, api menghanguskan 1 unit rumah permanen pensiunan guru itu pada Sabtu (7/3), pukul 00.10 WIB dini hari.

Karang Taruna Payakumbuh Timur dipimpin Ketua Seprianto didampingi anggota Muhammad Afandy, Reni Lidya, Rara Oktariani Putri, Nova, Aisyah Wira Desfa, Dona, dan Dayat.

“Semoga kehadiran karang taruna dapat sedikit membantu meringankan kesedihan yang dirasakan keluarga korban,” kata Ketua Seprianto.

Kepada Syafnimar, Karang Taruna menyampaikan agar agar tabah dalam menghadapi cobaan ini, dan warga karang taruna Payakumbuh Timur turut berduka atas musibah yang terjadi,

“Harapan kami, kehadiran kami disini adalah kepedulian, kami ada untuk bersama dalam suka dan duka, kami juga mngucap kan terima kasih kepada segenap kawan-kawan pengurus karang taruna semoga apa yang di lakukan bernilai ibadah, aamiin,” tambah Seprianto sembari menyerahkan sedikit sumbangan dari karang taruna kepada Syafnimar.

Syafnimar mengucapkan terimakasih atas dukungan moril dari karang taruna, dirinya terharu dengan perhatian anak-anak muda tersebut.

“Terimakasih atas perhatian dan do’a dari KT Payakumbuh Timur, semoga diberkahi oleh Allah dan dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Syafnimar. (FS)

LEAVE A REPLY