Beranda BERITA TERBARU Peduli Lingkungan Di Tengah Pandemi, Babinsa Koramil 01/Pyk Goro Bareng Bersihkan Musala

Peduli Lingkungan Di Tengah Pandemi, Babinsa Koramil 01/Pyk Goro Bareng Bersihkan Musala

176
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnews.net- Peduli dengan kondisi lingkungan di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 01/Pyk Serma Anwar Sanusi melaksanakan karya bakti atau gotong royong membersihkan Musala Tahmid dan jalan baru di Kelurahan Padang Sikabu, Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina), Senin (9/11).

Gotong Royong bareng TNI itu juga ditemani mitra kerjanya seperti Babinkamtinmas Aipda Heirimen, Lurah Padang Sikabu Nurasiah, Ketua LPM Andra, serta diikuti puluhan masyarakat setempat.

“Kegiatan ini terus kita laksanakan nantinya dan kami juga mengharapkan agar babinsa terus berkordinasi dengan lurah di daerahnya agar prioritas utama yang dikerjakan harus mengutamakan dan mengikuti protap kesehatan Covid-19,” ujar Danramil 01/Pyk Mayor Inf. T Barus.

Sementara itu, Lurah Nurasiah menyampaikan apresiasi kepada mitranya itu yang selalu aktif mendorong dan mengajak warga agar peduli lingkungan, kendati Covid-19 sekalipun namun tak menyurutkan semangat untuk berbuat demi kepentingan umum.

“Akan ada gotong-royong lainnya yang akan kita gelar, baik itu membersihkan drainase, jalan, dan fasilitas umum lainnya. Kalau dibantu babinsa dan Bhabinkamtibmas rasanya warga pasti antusias juga, kami selaku lurah menyampaikan rasa terima kasih,” kata lurah. (FS)

LEAVE A REPLY