Beranda BERITA TERBARU Pekan ini, Negosiasi Eubank Jr vs Golovkin Selesai

Pekan ini, Negosiasi Eubank Jr vs Golovkin Selesai

334
0
BERBAGI
MANCHESTER-(MAKLUMATNEWS.NET)- – Eddie Hearn mengatakan dia sangat optimis negosiasi pertarungan Gennady Golovkin versus Chris Eubank Jr selesai, pekan ini. Promotor Matchroom Sport berkata ada beberapa hal kecil yang belum menemui kesepakatan dengan Tom Loeffler. Sehingga sempat terkendala untuk meresmikan pertarungan ini.

Hearn menjelaskan masih ada beberapa draft kontrak yang belum final, terutama yang berhubungan dengan hak siar, dimana Eubank jr dikontrak Sky, dan GGG di bawah kontrak HBO. Dikatakan, kemungkinan mega duel di kelas menengah ini akan digelar pada awal September.

“Sejauh ini saya tidak berpikir jika pertarungan tidak akan terjadi. Saya percaya pertarungan akan tetap berlangsung, dan saya percaya kedua belah pihak bisa menyelesaikan kesepakatan itu pada minggu ini,” ungkap Hearn seperti dikutip Boxingnews24, Selasa (5/7/2016).

Golovkin saat ini dianggap sebagai petinju terbaik di kelas menengah. Eubank Jr bisa jadi petinju pertama yang mencoreng rekor tak terkalahkan pemilik sabuk juara IBF/IBO/WBA/WBC, jika pertarungan itu berhasil terwujud.

Bahkan petinju yang baru saja mempertahankan gelar kelas menengah BBBofC Inggris untuk kali pertama usai menang TKO atas Tom Doran mengatakan, dirinya siap membuat Triple G tak sanggup melihat sabuk juaranya berpindah tangan untuk waktu lama.

“Sabuk mu akan tinggal di inggris untuk waktu yang lama,” tutup Eubank Jr.

SUMBER SINDONEWS

(sbn)

LEAVE A REPLY