Beranda BERITA TERBARU Pelatih Penasaran Ingin Tarung Ulang Pacquiao vs Mayweather

Pelatih Penasaran Ingin Tarung Ulang Pacquiao vs Mayweather

433
0
BERBAGI
LOS ANGELES-(MAKLUMATNEWS.NET) – Pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach masih penasaran atas kekalahan yang dialami anak asuhnya dari Floyd Mayweather Jr. Roach berharap Pacquiao bisa kembali bertarung melawan Mayweather Jr.

Seperti sama-sama diketahui, kedua petinju sudah memutuskan pensiun. Pacquiao menyatakan undur diri dari dunia tinju setelah mencatat kemenangan saat melawan Timothy Bradley. Sedangkan Mayweather Jr menyatakan gantung sarung tinju usai mencatatkan kemenangannya ke-49 usai menang angka dari Andre Berto.

Keinginan tersebut sepertinya sulit dicapai. Mayweather dalam beberapa kesempatan sudah menegaskan benar-benar ingin menikmati hidup setelah berkarier 20 tahun.

Hanya Pacquiao yang dalam beberapa pekan ini digembar-gemborkan akan naik ring lagi. Sejumlah nama pun sudah masuk dalam daftar calon lawan, seperti Adriern Bronr, Danny Garcia dan Jesie Vargas. Bukan itu saja, pemenang pertarungan antara Terence Crawford dan Viktor Postol juga masuk dalam bursa.

“Saya tidak ragu kalau dia akan tarung lagi. Dia bilang kepada saya di ruang gantu usai pertarungan (melawan Bradley), bahwa dia merindukan pertarungan. Dia mengaku masih punya beberapa perkelahian yang tersisa,” ungkap Roach dalam wawancara dengan USA Today, Senin (18/7/2016).

Menurutnya, dengan etos kerja yang dimiliki selama ini, Pacquiao pasti akan kembali bertarung. Dari sejumlah lawan, Roach mengaku ingin menyaksikan Pacquiao kembali bertarung melawan Mayweather.

“Saya ingin pertarungan ulang. Saya pikir Manny bisa memenangkan duel dan dia jelas menginginkan pertarungan tersebut,” pungkasnya.

SUMBER SINDONEWS
(bbk)

LEAVE A REPLY