Beranda BERITA TERBARU Pemain Warriors Jadi Tersangka Kasus Pemukulan

Pemain Warriors Jadi Tersangka Kasus Pemukulan

359
0
BERBAGI
OAKLAND-(MAKLUMATNEWS.NET)- – Pemain utama Golden State Warriors, Draymond Green, ditangkap setelah diduga terlibat dalam kasus pemukulan. Green yang masuk skuat tim nasional basket AS untuk Olimpiade akan menjalani sidang pada 20 Juli 2016.

Green ditangkap di East Lansing, Michigan, karena diduga melakukan pemukulan terhadap seseorang yang tidak disebutkan namanya pada awal pekan ini. Insiden tersebut, menurut saksi mata, terjadi setelah keduanya terlibat adu mulut.

Polisi di Michigan menyebut korban pemukulan tersebut tidak menderita cedera serius. Green kemudian dilepaskan setelah memberi uang jaminan 200 dolar AS atau sekitar Rp2.6 juta, namun yang bersangkutan harus menjalani persidangan pada 20 Juli 2016 mendatang.

Jika terbukti bersalah, Green tidak hanya berhadapan pada denda yang lebih besar. Power forward tim nasional basket Amerika Serikat juga terancam hukuman penjara selama 93 hari.

Padahal, bulan depan Green akan berada di Rio, Brasil untuk mengikuti Olimpiade musim panas. Federasi basket setempat belum memberikan pernyataan terkait insiden tersebut.

Green terpilih masuk tim basket AS ke Olimpiade Rio de Janeiro dan diminta bergabung dengan rekan-rekannya di Las Vegas pada 18-21 Juli. Dia juga merupakan satu pemain kunci yang membawa Golden State Warriors ke final NBA 2016.

Sekadar informasi, di laga final, Green terlibat pertikaian dengan pemain Cleveland Cavaliers, LeBron James. Akibatnya ia dilarang memperkuat Warriors di game kelima.

SUMBER SINDONEWS
BBK

LEAVE A REPLY