Beranda BERITA TERBARU Pembalap Korsel Jang Jyunggu Menjadi yang Tercepat, di Belakangnya Loic Desriac dari...

Pembalap Korsel Jang Jyunggu Menjadi yang Tercepat, di Belakangnya Loic Desriac dari Singapura di Etape Enam Tour De Singkarak 2016

477
0
BERBAGI

MAKLUMATNEWS.NET,(PADANG)- Kejuaraan balap sepeda internasional Tour de Singkarak (TdS) 2016 benar-benar ketat. Terbukti hingga etape ke enam ini juaranya selalu bergantian meski untuk posisi puncak klasemen umum (yellow jersey) tetap dipegang Amir Kolahdouz dari Pishgaman Cycling Team Iran.

Di etape enam yang finis di Taman Kandih, Sawahlunto, Kamis, giliran pebalap asal Korea Selatan Jang Jyunggu dari Korail Cycling Team menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 03:43:54 untuk menempuh jarak 151,1 km atau unggul empat detik dari pebalap yang berada di belakangnya, Loic Desriac dari Singha Infinite Cycling Team Singapura.

Etape tujuh dari Sijunjung menuju Dharmasraya, Jumat (12/8) , dengan jarak tempuh 133,8 km akan didominasi lintasan datar dan bergelombang. Bisa dipastikan persaingan baik dibarisan terdepan maupun para pemegang gelar sementara akan berlangsung dengan ketat. Hal ini dilakukan untuk mencari aman.

LEAVE A REPLY