Beranda BERITA TERBARU Pembukaan Jalan TMMD Di Situjuah Sudah Sampai STA 6.5

Pembukaan Jalan TMMD Di Situjuah Sudah Sampai STA 6.5

291
0
BERBAGI

Limapuluh Kota -maklumatmews.net- Pembukaan jalan yang menghubungkan Nagari Situjuah Ladang Laweh dan Nagari Situjuah Tungka yang dikerjakan oleh Satgas TMMD sudah mencapai 6500 meter dari yang direncanakan 9000 meter.

Jum’at  (11/10), wartawan mendampingi Mayor Czi. Manat Sianturi Kasdim 0306/50 Kota dan Dan SSK TMMD ke 106, Kapten Czi. Alseprijal meninjau lokasi sampai STA 6.5.

Sepanjang jalan yang dibuka Satgas bersama masyarakat bahu-membahu, ada mengerjakan pembuatan Dam/Bronjong  dan ada juga yang sedang mengerjakan pemasangan Plat Dacker.

Satgas TMMD 106 yang terdiri dari 95 orang anggota Bataliyon 131/BS, 5 orang Lantamal Padang, 5 Orang Lanud Padang, 5 orang Denzipur 2/PS, 5 orang Polres Payakumbuh dan dari Kodim 0306/50 Kota terlihat sangat bersemangat bekerja dibantu oleh masyarakat dari Nagari Situjuah Ladang Laweh dan Nagari Situjuah Tungka.

Sepulang dari lokasi Mayor Czi. Manat Sianturi dan Kapten Czi. Alseprijal menerima petugas dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa/Nagari Provinsi Azhari dan Supriadi, kedatangan dua oraang Kasi Dinas PMD tersebut untuk melakukan Monitoring dan Evaluasi TMMD ke 106 di Kabupaten Limapuluh Kota. (Rel/FS)

LEAVE A REPLY