Beranda INTERNASIONAL Pembukaan lomba Balap Sepeda Internasional Tour de Singkarak (TdS) ke-8 di Dermaga...

Pembukaan lomba Balap Sepeda Internasional Tour de Singkarak (TdS) ke-8 di Dermaga Singkarak Akan Dimeriahkan Grup Band Nidji.

519
0
BERBAGI

MAKLUMATNEWS.NET,(PADANG)- Pembukaan lomba balap sepeda internasional Tour de Singkarak (TdS) ke-8 yang digelar pada 5 Agustus 2016 di Dermaga Singkarak, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, akan dimeriahkan oleh grup band Nidji.

Bupati Solok Gusmal didampingi Wakil Bupati Yulfadri Nurdin, dan Kepala Dinas Pariwisata M Alfajri di Arosuka, Senin, mengatakan grup band yang ditukangi oleh vokalis Giring itu, akan menjadi penyaji utama puncak acara malam pembukaan TdS, selain penampilan kesenian daerah dan pesta kembang api yang dimulai pukul 19.30 Wib.

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk datang beramai-ramai menyaksikan acara grand opening TdS 2016 ini,” kata dia kepada pers di Ruang Pelangi Kantor Bupati Arosuka.

Ia menyebutkan kegiatan pada 5 Agustus 2016 adalah grand start atau start perdana etape pertama TdS dari Dermaga Singkarak Kabupaten Solok dan finish di Kota Payakumbuh.

Selain acara pembukaan, Kabupaten Solok akan dilalui para pebalap pada 11 Agustus 2016, dengan start dari Kota Pariaman dan finish di Kota Sawahlunto.

Rute yang dilalui adalah ibu kota Arosuka terus ke Talang dan Cupak di Kecamatan Gunung Talang hingga ke Koto Baru Kecamatan Kubung

LEAVE A REPLY